Belum Sehari Novel Fahd Pahdepie Terjual Ribuan Eksemplas

Karya terbaru Fahd Pahdepie berjudul Angan Senja dan Senyum Pagi disambut baik pembaca novel

oleh Liputan6 diperbarui 19 Feb 2017, 11:01 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2017, 11:01 WIB

Liputan6.com, Jakarta Penulis Novel best seller Fahd Pahdepie merasa senang, karena karya terbarunya berjudul Angan Senja dan Senyum Pagi mendapatkan respon yang positif dari para pembaca novel. Pasalnya pembelian novel Pre Order (PO), yang baru berjalan 12 jam, novelnya sudah laku 1.500 eksemplar.

"Perasaannya lega, Alhamdulillah kehadiran buku ini bisa diterima secara antusias oleh para pembaca novel. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan respon yang luar biasa seperti ini. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak." Ujar Fahd.

Melihat antusias yang ada, membuat optimisme Fahd terhadap buku ini semakin besar. "Mudah-mudahan buku ini bisa juga menjadi best seller ketika sudah beredar di toko buku. Mudah-mudahan sambutan yang luar biasa pada saat preorder ini menjadi modal yang baik untuk itu,"ungkapnya dengan optimis.

Meski memandang perlu jumlah penjualan, namun Fahd memiliki harapan novelnya akan bermanfaat bagi pembacanya."Harapan saya sederhana saja. Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi Bacaan yang bermanfaat, menghibur, dan membawa pembacanya pada perjalanan rasa yang menghangatkan hati dan memberi inspirasi,"harapnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya