Diterkam Buaya, Begini Aksi Menegangkan Pawang Lolos dari Maut

Seorang pawang berhasil selamat ketika diterkam sekelompok buaya.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jul 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 13:00 WIB
Binatang Buas Buaya
Ilustrasi Foto Buaya (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penyuka atau pencinta yang memilih dekat dengan hewan buas memang harus tahu risikonya. Sebab, banyak insiden tak diduga ketika kamu hidup berdampingan dengan hewan buas, seperti buaya.

Sejatinya, hewan buas memang memiliki karakter yang agresif. Oleh karena itu, ketika kenyamanannya terusik, hewan liar yang dijinakkan dan dirawat itu pun bisa menjadi ancaman berbahaya bagi manusia. Tak sedikit para pawang hewan buas yang harus terluka atau bahkan tewas akibat serangan hewan tersebut.

Pekerjaan pawang hewan buas memang tak mudah. Mereka harus bertaruh nyawa untuk menjinakkannya. Bahkan, sekadar untuk memberi makan hewan buas, mereka enggak luput dari ancaman predator tersebut.

Seperti yang dialami pawang senior berikut ini. Hendak memberi makan buaya dan beratraksi di kandangnya, pawang itu hampir celaka karena buaya tersebut justru menggigit kakinya. Beruntung, sang pawang selamat dari kejadian tersebut.

 


Lolos dari gigitan buaya

Diterkam Buaya, Begini Aksi Menegangkan Pawang Lolos dari Maut
(Foto: brilio.net)

Momen aksi berbahaya itu terekam dalam video singkat yang dilansir brilio.net dari akun Youtube Lili Suryaningsih Minggu (29/7/2018).

Meski nyaris celaka,sang pawang dapat lolos dari gigitan buaya. Para pengunjung pun menyambut aksinya lolos dari gigitan buaya dengan tepuk tangan kagum. Selanjutnya, pawang senior ini pun menuntaskan pekerjaannnya untuk memberi makan buaya-buaya tersebut.

Insiden yang dialami pawang tak diketahui identitasnya itu memang menjadi salah satu peristiwa mengerikan yang bisa terjadi pada siapa saja. Jadi, berhati-hatilah ketika tengah berhadapan dengan hewan buas.

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya