Pejabat Indonesia Pun Menikmati Perawatan Rambut Dari Korea

Demo kecantikan dan gaya rambut Korea Selatan menarik banyak minat pengunjung termasuk pejabat Indonesia.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 28 Apr 2014, 18:51 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 18:51 WIB
Pejabat Indonesia Ini Menikmati Perawatan Rambut Dari Korea
Demo kecantikan dan gaya rambut Korea Selatan menarik banyak minat pengunjung termasuk pejabat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Korea Selatan memiliki keunggulan dalam bidang operasi kosmetik dan kecantikan karena didukung teknologi tinggi dan dokter yang ahli dibidangnya. Kelebihan Korea Selatan di bidang medical ini mendapatkan pujian dari Wakil Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif (Wamenparekraf), Sapta Nirwanda.

"Yang paling menarik adalah kalau merubah-rubah sedikit gaya atau "Kosmetik Surgery" Korea ini sangat hebat. Jadi kalau yang kurang mancung bisa dimancungkan, yang agak sedikit tebal bisa ditipiskan, "ujar Sapta dalam sambutan pembukaan acara K-Festival Sabtu lalu (26/4) di Mall Kota Kasablanca, Jakarta.

Selain memuji teknologi medikal Korea, melalui event K-Festival 2014, Sapta Nirwanda juga berharap kunjungan wisatawan dan penerbangan dari Indonesia ke Korea dan sebaliknya akan mengalami peningkatan.

Seusai memberikan sambutan, Nirwanda mengunjungi salah satu booth Korea Medical Clinik. Didamping Kepala Biro Kementerian Budaya dan Pariwisata Korea Selatan, Kim Ki-hong, Nirwanda tampak menikmati perawatan rambut yang diberikan therapis. Nirwanda juga mengunjungi stand utama Korea Tourism Organization didampingi Kwon Jong Sool, Direktur KTO, Jakarta.

Setelah kegiatan K-Festival 2014 berakhir, Wamenparekraft Sapta Nirwanda berharap penyelenggaraan K-Festival tahun 2015 dapat dilaksanakan dibeberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, dan Medan.

Salah satu acara K-Style "Beauty Demonstration" yang menarik banyak minat para pengunjung mall, khususnya kaum hawa di K-Festival lalu di Mall Kota Kasablanca, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya