Aksi Ekstrem Main Air Saat Liburan

Terlihat sejumlah kegiatan air nan mengasyikkan yang menggunakan perlengkapan hiburan unik. Berikut ini rekaman aksi tim tersebut.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 14 Mei 2015, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2015, 19:00 WIB
Wow, Tempat Liburan Keren
Sebuah video petualangan alam diunggah oleh Team Supertramp di bawah pimpinan Devin Graham.

Liputan6.com, Utah - Sebuah video petualangan alam bebas yang diunggah oleh Team Supertramp di bawah pimpinan Devin Graham, mungkin bisa dijadikan referensi kegiatan untuk liburan mendatang. Dalam tayangan rekamannya, terlihat sejumlah kegiatan air ekstrem nan mengasyikkan yang menggunakan perlengkapan hiburan unik.

Dalam rekamannya, terlihat mereka menggunakan matras dari balon agar terpental jauh ke udara. Lalu ada juga ski air. Berikut ini rekaman aksi ekstrem tim tersebut yang diambil dari akun YouTube milik Devin Graham:

Devin Graham (30) memang terkenal dengan karya-karya video aksi olahraganya yang menakjubkan. Karya-karyanya termasuk yang paling banyak mendapat 'klik' di dunia Internet.

Kanal YouTube milik Graham memiliki 1,7 juta pelanggan. Hingga awal 2014 lalu, ia telah mengunggah 106 video yang menakjubkan, yang direkam dari beragam tempat selama 3 tahun terakhi.

Secara keseluruhan, karya-karya Devin Graham telah disaksikan oleh lebih dari 22 juta kali. (Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya