Balita Mungil yang Jago Panjat Tebing

Ia seperti sudah ditakdirkan menjadi pemanjat sejak lahir.

oleh Indy Keningar diperbarui 29 Jun 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2015, 16:00 WIB
Balita Mungil yang Jago Panjat Tebing
Ia seperti sudah ditakdirkan menjadi pemanjat sejak lahir.

Liputan6.com, California Seorang bayi umumnya akan bisa berjalan terlebih dahulu sebelum melakukan hal lainnya. Namun, Ellie Farmer yang berusia 20 bulan sudah bisa memanjat.

Anak balita menggemaskan ini merupakan anak dari pasangan pemanjat kompetitif Rachael dan Zak Farmer. Ia sepertinya akan mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Dalam seri video yang diunggah di Facebook, Ellie terlihat memanjat dinding sambil melihat ke arah kedua orangtuanya dengan ekspresi bangga. Ia juga sering dibawa ke gym lokal di Flagstaff, California oleh ayah ibunya.

“Ia sudah menjadi bagian komunitas panjat tebing sejak lahir,” Ungkap Zak sang ayah pada Metro, Senin (29/6/2015). “Saat baru bisa membuka mata, ia sedang berada di gym, melihat para pemanjat tebing berlatih.”

Sang ibu Rachael, menambahkan, “Saya membayangkan Ellie akan menjadi anak yang kalem, dan saat kami pergi panjat tebing ke hutan, ia akan melihat kupu-kupu terbang.”

“Kami mengalami momen-momen itu, namun ternyata ia anak yang sangat aktif.”

Walau Ellie masih belum cukup umur untuk mengenakan perlengkapan panjat, ia mengenakan sepatu kulit bersol lembut untuk melindungi kakinya, dan kedua orang tuanya selalu menjaga agar ia tidak jatuh.

“Saya ingin menyemangatinya untuk menjadi seorang anak dan melatih kekuatannya.” Rachael menambahkan.

“Orang-orang senang melihat apa yang kita lakukan, dan bahwa kami mengajak anak kami keluar, menjaganya tetap aktif, dan mendukungnya untuk menjadi kuat selama masa pertumbuhannya.”

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya