Andien Olahraga Bukan agar Langsing

Meski banyak jenis olahraga dilakoninya penyanyi Andien merasa bukan langsing lah tujuannya

oleh Benedikta Desideria diperbarui 04 Des 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 04 Des 2014, 08:00 WIB
6 Artis Ini Sembuh Dari Kanker
Andien mengaku dirinya pernah terdeteksi memiliki tumor di bagian payudaranya saat dia masih berusia 16 tahun dan segera diangkat pada 2002. Tumor itu terdeteksi saat dia sedang dirawat di rumah sakit setelah menjalani operasi usus buntu (Istimewa)
Liputan6.com, Jakarta Dalam akun Instagram penyanyi jazz Andien Aisyah atau populer dipanggil Andien kerap memamerkan kegiatannya saat berolahraga. Mulai dari muay thay, yoga, pilates, freeletics, hingga kini yang sedang digemarinya adalah olahraga menggunakan alat berteknologi electro muscle stimulation. Namun ia mengaku selama tujuh tahun menggemari olahraga bukan demi mendapatkan tubuh langsing.
 
"Tujuh tahun yang lalu akau mulau hobi olahraga untuk mendukung performa menyanyi aku. Karena tampil menyanyi hingga 45 menit kan jadi butuh olahraga untuk menjaga performaku," terang penyanyi yang dikenal dengan lagu Gemilang ini depan awak media di Belly Clan, Jakarta pada Selasa (2/12/2014).
 
Ia pun mengaku bahwa dulu sebelum olahraga tubuhnya kurus sekali. Semenjak berolahraga tubuhnya malah lebih berisi. "Lebih sehat dan dan fit itu juga," ungkapnya.
 
Kini, kesibukannya tersita dengan persiapan album baru sehingga waktu olahraga pun berkurang. Agar tubuhnya tetap fit ia tetap berolahraga namun dengan waktu yang sedikit. "Tiga bulan ini sibuk banget. Jadi olahraganya electro muscle stimulation aja seminggu dua kali. Setiap kali latihan cukup 20 menit tapi sama dengan latihan di gym 2 jam" ungkapnya. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya