Johnny Depp Bagi Alat Bantu Dengar untuk Penyandang Tuna Rungu

Johnny Depp dan istri, Amber Heard membantu Starkey Hearing Foundation membagikan alat bantu dengar pada lebih dari 200 anak dan dewasa.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 28 Sep 2015, 06:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2015, 06:30 WIB
Johnny Depp
Johnny Depp bagikan lebih dari 200 alat bantu dengar bagi penyandang tuna rungu (Foto: Today.com)

Liputan6.com, Jakarta Johnny Depp dan istri, Amber Heard, serta anggota band The Hollywood Vampires seperti Alice Cooper, Joe Perry, Duff McKagan, Matt Sorum, Bruce Witkin dan Tommy Henriksen sepakat membantu Starkey Hearing Foundation membagikan alat bantu dengar pada lebih dari 200 anak dan dewasa.

Aktor berusia 52 tahun ini dan sang istri memberikan alat bantu dengar yang didesain khusus bagi para tuna rungu di Brazil. Sebagian besar dari penyandang tuna rungu tersebut akhirnya bisa mendengar dengan jelas untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. 

Johnny Depp bagikan lebih dari 200 alat bantu dengar bagi penyandang tuna rungu (Foto: Today.com)

Sementara sang suami dengan sabar membantu memasangkan alat bantu dengar pada beberapa penyandang tuna rungu, Amber Heard menitikkan air mata. Situasi yang mengharukan itu membuat Amber tak kuasa menahan tangisnya dengan memegang erat lengan salah seorang penerima alat bantu dengar.

"Bila Anda memberikan sesuatu yang tak pernah mereka miliki sebelumnya, itu sangat mengharukan," ujar Depp.

"Reaksi mereka saat pertama kali bisa mendengar, seperti saat ini, Anda bisa melihatnya, perubahan pada keseluruhan wajah mereka," ucap Amber.  

Johnny Depp bagikan lebih dari 200 alat bantu dengar bagi penyandang tuna rungu (Foto: Today.com)

"Menjadi bagian kecil dari satu momen itu, melihat hidup seseorang berubah di hadapan Anda, itu sangat menyentuh," lanjutnya, dikutip dari laman Today, Senin (28/9/2015).

Acara yang dihadiri Depp ini merupakan kerjasama antara grup Starkey dan festival Rock in Rio, di mana band The Hollywood Vampires yang dimotori Depp akan tampil Kamis petang depan.

Beberapa penyandang tuna rungu yang telah bisa mendengar dengan baik pun akan diundang ke festival musik Rock in Rio untuk menikmati penampilan The Hollywood Vampires.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya