FOTO: Produsen Tepati Janji Musnahkan Viostin DS

Berikut foto-foto pembuktian PT Pharos Indonesia untuk memusnahkan Viostin DS yang diketahui mengandung babi

oleh Aretyo Jevon Perdana diperbarui 08 Feb 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2018, 17:00 WIB
Viostin DS
PT Pharos Indonesia melakukan pemusnahan terhadap 30 ton Viostin DS, pada Kamis (8/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta PT Pharos Indonesia menepati janji untuk memusnahkan Viostin DS yang diketahui positif mengandung babi. Walaupun yang terpapar DNA babi hanya beberapa batch (nomor produksi) saja, tapi harus dihancurkan semua.

Pemusnahan 30 ton produk Viostin DS yang disaksikan perwakilan dari BPOM dan PT Pharos Indonesia, dilakukan di PT PPLi sebagai Perusahan Pengolahan Limbah Industri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Viostin DS Babi
PT Pharos Indonesia Menepati Janjinya untuk Memusnahkan 30 Ton Viostin DS. Pemusnahan itu Dilakukan di PT PPLi Sebagai perusahaan Pengolahan Limbah Industri, Kamis, 8 Februari 2018 (Aretyo Jevon Perdana/Liputan6.com)
Viostin DS Babi
Direktur Komunikasi Korporasi PT Pharos Indonesia, Ida Nurtika, Sedih Melihat Pemusnahan Viostin DS Ini. Sebab, yang Tercemar DNA Babi Hanya Beberapa Batch Saja, tapi yang Dihancurkan Semuanya (Aretyo Jevon Perdana/Liputan6.com)
Viostin DS Babi
Pemusnahan 30 ton produk Viostin DS juga disaksikan oleh perwakilan dari BPOM. Proses pemusnahan Viostin DS akan berlangsung selama dua hari (Aretyo Jevon Perdana/Liputan6.com)
Viostin DS Babi
Pemusnahan Viostin DS ini Wujud Keseriusan Produsen untuk Menarik Peredaran Suplemen Tersebut dan Menghancurkannya Setelah Diketahui mengandung DNA Babi (Aretyo Jevon Perdana/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya