Santa's Magical Village Hidupkan Keajaiban Natal dan Liburan Akhir Tahun untuk Keluarga

“Santa’s Magical Village” dihidupkan melalui dekorasi Natal dengan dominasi warna merah, hijau serta padu padan warna gold untuk memberikan kesan klasik dan hangat.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 30 Nov 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi pohon natal
Jelang hari raya Natal, pusat-pusat perbelanjaan kerap kali telah berhias diri dengan segala pernak-pernik Natal serta program-program menarik akhir tahun. (dok. Pixabay.com/Adhita Diansyavira)

Liputan6.com, Jakarta - Libur Natal dan Tahun Baru jadi momen yang paling ditunggu di penghujung tahun. Tak hanya di negara empat musim, semarak hari raya dan liburan akhir tahun biasanya sudah tampak di sudut-sudut kota dan pusat perbelanjaan yang dihiasi dekorasi khas sejak beberapa pekan sebelumnya.

Natal juga tentang menghabiskan momen hangat bersama keluarga. "Keajaiban" Natal jadi saat yang ditunggu anak-anak. Dekorasi khas Natal dan tradisi berbagi kado menjadi suasana yang menghangatkan hati di akhir tahun.

Jelang hari raya Natal, pusat-pusat perbelanjaan kerap kali telah berhias diri dengan segala pernak-pernik Natal serta program-program menarik akhir tahun. Seperti halnya di jaringan Lippo Malls Indonesia.

Mengusung tema "Santa's Magical Village", kemeriahan telah berlangsung sejak 15 November 2023 di 67 pusat perbelanjaan yang dikelola LMI yang tersebar di 33 kota besar Indonesia, mulai dari Kota Medan di Sumatera Utara hingga Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Program ini akan berlanjut hingga 7 Januari 2024. 

“Santa’s Magical Village” dihidupkan melalui dekorasi Natal dengan dominasi warna merah, hijau serta padu padan warna gold untuk memberikan kesan klasik dan hangat.

Keajaiban Natal Santa's Magical Village juga diwujudkan lewat acara hiburan untuk anak hingga orang dewasa untuk merayakan libur natal dan akhir tahun bersama keluarga. Hiburan tersebut seperti parade Santa Claus dan beragam penawaran khusus.

Saat parade Santa Claus, Santa akan berkeliling dan memberi hiburan menarik. Kegiatan istimewa dan menjadi favorit pengunjung anak-anak hingga orang dewasa ini bisa dinikmati di sejumlah pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Pluit Village, dan beberapa mal lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aneka Lomba untuk Anak

Natal di Pusat Perbelanjaan
Khusus untuk anak-anak mengisi liburan sekolah, Santa's Magical Village mengadakan aneka lomba, mulai dari mewarnai, menghias kue natal, dan beragam aktivitas menyenangkan lainnya. (foto: Istimewa)

Aktivitas menarik lainnya yaitu berbagai kompetisi bertema Natal, seperti fashion show, make up class, pameran busana dan kuliner, drama musikal, band performance dan berbagai acara lainnya.

Khusus untuk anak-anak mengisi liburan sekolah akan diadakan aneka lomba, mulai dari mewarnai, menghias kue natal, dan beragam aktivitas menyenangkan lainnya. Area bermain bertema Dinosaurus juga akan dihadirkan di Lippo Mall Kemang, hingga tanggal 31 Desember 2023.

 


Aktivitas Bernilai Edukasi untuk Anak

Disampaikan Corporate PR dan Reputation Management PT. Lippo Malls Indonesia Nidia Niekmasari Ichsan, "Santa’s Magical Village” ditujukan sebagai kegiatan dan sarana hiburan keluarga dalam mengisi perayaan dan libur Natal.

“Selain menjadi tujuan keluarga mengisi perayaan Natal dan libur Natal dengan keragaman tenant entertainment dan ragam restaurant yang menjadi pilihan keluarga, Lippo Malls menyiapkan beragam kegiatan yang kami siapkan untuk anak – anak dimana aktivitas ini memiliki nilai edukasi untuk membentuk karakter anak sedini mungkin. Sehingga selain bermain anak- anak diharapkan dapat belajar dan berlatih untuk menumbuhkan karakter mereka masing – masing," tutur Nidia melalui keterangannya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya