Teman SMA Rela Cuti Demi Hadiri Wisudanya, Momen Wisuda Wanita Ini Bikin Haru

Orangtuanya tidak bisa hadir, wisuda wanita ini dihadiri teman SMA-nya.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 30 Jun 2023, 18:45 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2023, 18:45 WIB
Teman SMA Rela Cuti Demi Hadiri Wisudanya, Momen Wisuda Wanita Ini Bikin Haru
Momen Wisuda Penuh Haru. (Sumber: TikTok/@dardanielays)

Liputan6.com, Jakarta Wisuda merupakan salah satu momen yang dinantikan oleh mahasiswa tingkat akhir. Saat momen tersebut, setiap mahasiswa pastinya berharap bisa merayakan momen kelulusan bareng keluarga dan orangtua.

Namun terkadang harapan tak sesuai dengan kenyataan, tak sedikit orang yang merayakan wisuda bareng teman karena orangtuanya berhalangan hadir. Diselimuti rasa sedih karena orangtua tidak bisa hadir, netizen pun jadi ikut merasa haru.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok momen wisuda seorang wanita yang momen kelulusannya hanya dihadiri oleh teman SMA. Teman-teman SMA-nya kompak ambil cuti kerja demi hadiri acara wisudanya.

Netizen pun ramai bubuhkan komentar dan salut dengan persahabatan ini. Meski sudah berpisah karena tempuh pendidikan di universitas berbeda-beda, namun pertemanannya tetap awet.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @dardanielays tentang momen persahabatan yang bikin salut, Jumat (30/6/2023).


Wisuda Tanpa Dihadiri Orangtua

@dardanielays

sedihnya masi kerasa sampe sekarangg #wisuda #wisuda2023 #wisudaunnes #wisudaunnes115 #unnes #unnessemarang

♬ suara asli - Eksmud🌈✨ - Eksmud🌈✨

Awet hingga belasan tahun, persahabatan seseorang kerap kali bikin salut. Meski punya kesibukan dan memilih jalur karier berbeda, tak mengurangi kehangatan persahabatan yang sudah terjalin sejak lama.

Teman-temannya rela ambil cuti kerja demi hadiri wisuda, persahabatan sang pemilik akun @dardanielays dengan teman SMA-nya banjir pujian. Bahkan tak sedikit netizen yang ungkap ingin punya persahabatan awet seperti sang pemilik akun.

Dalam video ini terlihat sang pemilik akun @dardanielays tak kuasa menahan tangis karena mendapatkan kejutan dan pelukan dari teman-temannya di hari bahaginya. Meski orangtuanya tidak hadir, namun sang pemilik akun tetap merasa bahagia.

"sedihnya masi kerasa sampe sekarangg," tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya (26/6/2023).

Tak hanya teman SMA-nya, dalam video lainnya, wanita yang diketahui lulusa Unnes Semarang ini ungkap jika teman kos dan kakak kandungnya juga turut hadir. Meski dihadiri orang tersayang, namun momen wisuda terasa berbeda karena orangtua tidak mendampingi.


Komentar Warganet

Teman SMA Rela Cuti Demi Hadiri Wisudanya, Momen Wisuda Wanita Ini Bikin Haru
Momen Wisuda Penuh Haru. (Sumber: TikTok/@dardanielays)

Video yang diunggah pada 26 Juni 2023 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video tersebut mendapatkan 600 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 4 ribu komentar yang dibubuhkan netizen di kolom komentar video tersebut.

“pernah baca : kalau skill kerjamu 10jt tapi gajimu 5jt, 5 jt sisanya akan dberikan tuhan dgn bentuk lain, ini contohnya,” tulis netizen yang salut dengan pertemanan sang pemilik akun.

“Nangisnya kenapa sampe sini 😭,” timpal netizen yang ikut sedih.

“Selamat wisuda ya kakkk🫶🏻🌷✨ happy for u,semoga tementemenny langgeng sampe nanti,” imbuh netizen yang ikut bahagia.

“pengen punya teman yang kek bgtu🥺🫶,” tambah netizen yang ingin punya teman selalu ada.

“Kok bisa orang2 punya temen setulus itu🥺,” kata netizen lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya