Tetap Memikat di Usia 50, Rieke Diah Pitaloka Masih Menanti Pasangan Hidup

Di tengah padatnya aktivitas sebagai aktris dan politisi, Rieke tetap tak melupakan pentingnya merawat kecantikan dirinya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 28 Agu 2024, 18:27 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 18:27 WIB
Rieke Diah Pitaloka
Rieke Diah Pitaloka geram mendengar vonis bebas Gregorius Ronald Tannur. Ia ikut menggemakan tagar Justice for Dini Sera dan mendukung keluarga korban. (Foto: Dok. Instagram @riekediahp)

Liputan6.com, Jakarta Rieke Diah Pitaloka adalah seorang artis yang kemudian meniti karier di dunia politik. Kini, ia menjabat sebagai anggota DPR RI dan telah beberapa periode dipercaya menjadi wakil rakyat. Di tengah padatnya aktivitas sebagai politisi, Rieke tetap tak melupakan pentingnya merawat kecantikan dirinya.

Rieke Diah Pitaloka juga berbagi cerita mengenai pengalamannya dalam menjalani perawatan kecantikan. Meski sudah jarang muncul di layar kaca,  wanita kelahiran 8 Januari 1974 ini masih sering menjadi sorotan banyak netizen.

"Sebagai politisi dan figur publik, saya sering kali berada di bawah sorotan publik," ungkap Rieke Diah Pitaloka kepada media baru-baru ini.

Dirangkum Liputan6.com dari Fimela.com, Rabu (28/8/2024), ia menyebutkan jika usianya yang sudah 50 tahun harus tetap memperhatikan penampilan. Pasalnya, penampilan juga bisa menjaga dan menumbuhkan rasa percaya diri.

"Baik saat berhadapan dengan para pejabat dalam audiensi maupun ketika berinteraksi dengan rekan-rekan media. Oleh karena itu, tampil prima sangat penting untuk menjaga rasa percaya diri," tambah Rieke Diah Pitaloka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Makin glowing

Rieke Diah Pitaloka (Instagram/riekediahp)
Rieke Diah Pitaloka (akun Instagram: riekediahp)

Penampilan Rieke Diah Pitaloka kini tampak semakin bercahaya. Ia mengakui bahwa dirinya menjalani perawatan kecantikan yang memang diperlukan, bukan sekadar diinginkan. Rieke menegaskan bahwa ia tidak ingin melakukan perawatan yang mengubah wajah aslinya.

"Aku bukan tipe orang yang betah berlama-lama di klinik. Aku juga tidak mau ketika bercermin, aku jadi tidak mengenali diriku sendiri," ungkapnya.

Namun, Rieke akhirnya menemukan dokter yang tepat yang meyakinkannya bahwa perawatan tersebut tidak akan mengubah wajahnya. Ketika melihat hasilnya, Rieke merasa sangat puas. Ia pun berharap bisa menemukan jodohnya kembali.

"Insyaallah, semoga nasib berubah dan juga mendapatkan jodoh. Amin, amin ya," tambahnya. Rieke telah bercerai dengan suaminya, Donny Gahrial Adian, sejak tahun 2015.


2. Makeup simple

Rieke Diah Pitaloka (Instagram/riekediahp)
Rieke Diah Pitaloka (Instagram/riekediahp)

Sejak menjalani perawatan yang memberikan hasil optimal, Rieke kini tidak lagi menggunakan makeup yang terlalu tebal. Dia mengungkapkan bahwa dalam kesehariannya, dia hanya memakai pelembap dan tabir surya.

"Dari dulu sampai sekarang, penampilannya tetap seperti ini, tetapi kulitnya memang terlihat lebih glowing dan lebih lembap. Jadi, tidak perlu memakai makeup berlebihan. Cukup menggunakan pelembap dan tabir surya saja sudah cukup," tuturnya.

Perempuan yang kini berusia 50 tahun tersebut juga jarang menggunakan bedak. Dokter menyarankan, jika ingin memakai bedak, sebaiknya gunakan bedak tabur agar kulit kita bisa bernapas, kata Rieke Diah Pitaloka.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya