Kenangan Indah Tasya Kamila bersama Ayah di Bulan Ramadan

Tasya Kamila tak bisa lagi merasakan sahur dan berbuka puasa bersama ayahnya di Ramadan 2017 ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Jun 2017, 18:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 18:00 WIB
Tasya Kamila
Tasya Kamila tak bisa lagi merasakan sahur dan berbuka puasa bersama ayahnya di Ramadan 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda pada [Ramadan 2017](http://ramadan.liputan6.com/kategori/ngabuburit "") ini bagi Tasya Kamila. Keceriaan bersama sang ayah sudah tak bisa dirasakan lagi.

Ya, ayah Tasya Kamila berpulang ke pangkuan Illahi pada Maret 2017 lalu. Dan kini ia pun menjalani puasa hanya dengan sang mama dan saudara-saudara lainnya.

Kenangan manis Tasya Kamila bersama sang ayah (foto: Instagram)

Meski begitu, kenangan manis bersama ayahnya tak bisa terlupakan begitu saja. Apalagi di saat Ramadan seperti ini, dan itu membuat Tasya Kamila menangis.

"Iya pastinya sedih. Aku mencoba enggak nangis karena dari tadi sudah nangis. Pastinya sedih karena biasanya Papa yang bangunin aku kalau lagi sahur. Kayak kemarin aku sahur sendirian, terasa sepi," papar Tasya Kamila saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Banyak rutinitas bersama ayahanda di bulan suci Ramadan yang sangat dirindukan. Misalnya saja ketika salat berjamaah. Termasuk hangatnya suasana saat berbuka puasa bersama.

Dua minggu lagi, Tasya Kamila meninggalkan Tanah Air. Ia juga tengah mempersiapkan mental hidup Sendiri. Meski saat keluarga mengaku manja. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Buka puasa juga dia pasti usahakan di rumah sama aku. Kalau aku lagi syuting atau enggak di rumah, baru dia buka puasa di luar sama temannya. Cuma seringnya kita janjian buka puasa bersama. Jadi itu momen-momen yang aku kangenin," terangnya.

Tasya Kamila tak sempat pulang ke Indonesia kala sang ayah menghembuskan napas terakhirnya. Lantaran dirinya tengah menjalani ujian semester di Amerika Serikat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya