Kejutan Cantik dari Galeries Lafayette

Selama empat hari, Galeries Lafayette memberikan kejutan untuk para wanita.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 14 Agu 2014, 19:35 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2014, 19:35 WIB
Kejutan Cantik dari Galeries Lafayette
Selama empat hari, Galeries Lafayette memberikan kejutan untuk para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Galeries Lafayette dikenal selalu memiliki acara menarik dan informatif setiap bulannya. Di bulan Agustus ini, kejutan pun kembali dibuat oleh Lafayette. Bertajuk Belle, Belle, Belle, acara yang diselenggarakan sejak 14 Agustus 2014 hingga 17 Agustus 2014 ini menghadirkan segudang informasi kecantikan khusus untuk para wanita. 

Agenda acara pun sangat lengkap disediakan oleh Lafayette mulai dari berbagi tips dan trik dalam kecantikan, merawat kesehatan kulit, demo makeup, talk show, solusi masalah kecantikan wanita dan masih banyak lagi.

 

 

"Kami melihat wanita saat ini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi mengenai kecantikan seorang wanita. Maka dari itu, kami mencoba membuat acara bernama Belle, Belle, Belle yang memiliki arti yaitu cantik. Acara ini diharapkan dapat memberikan informasi bagi kaum Hawa," ujar Mellisa Siswanto, Head Marketing Galeries Lafayette saat ditemui di Jakarta (14/8/2014).

 

Ia pun menambahkan "Kami ingin memanjakan konsumen kami agar selalu dapat cantik dan eksis dalam berbagai kesempatan. Lewat acara inilah kami harapkan para wanita dapat menggali banyak informasi mengenai kecantikan wanita," kata Mellisa.

 

Acara yang diperuntukan untuk semua wanita berusia 25 hingga 50 tahun ini dapat diikuti oleh semua wanita tanpa dipungut biaya. Anda hanya perlu mengunjungi Galeries Lafayette yang berlokasi di Pasific Place, Jakarta. (Cyn/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya