Top 5 Lifestyle: Batu Perhiasan Terlangka jadi Populer

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang Jumat, 19 September 2014.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Sep 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2014, 09:30 WIB
Top 5 Lifestyle: Batu Perhiasan Terlangka jadi Populer
Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang Jumat, 19 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu benda alam yang digunakan oleh manusia untuk memperindah dirinya adalah batu-batu kristal. Butuh jutaan tahun untuk sebuah batu kristal terbentuk. Agar dapat dijadikan perhiasan, batu-batu itu perlu dibentuk terlebih dahulu.  Proses pembuatan batu kristal yang lama menjadikan harga batu ini semakin berharga. Beberapa jenis batu kristal yang terkenal adalah intan, rubi, emerald, dan safir.

Selain artikel mengenai batu kristal yang langka di dunia, berikut adalah artikel terpopuler sepanjang Jumat, 19 September 2014.

1. 4 Batu Perhiasan Terlangka dan Paling Berharga di Dunia

Ada banyak jenis batu kristal. Beberapa jenis batu kristal yang terkenal adalah intan, rubi, emerald, dan safir. Harga jual dari batu-batu kristal itu bergantung pada beberapa hal, seperti kelangkaan, kejernihan, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah 4 batu kristal yang sangat langka dan memiliki nilai yang fantastis. Beberapa di antaranya mungkin masih terdengar asing bagi telinga Anda.

2. Wanita ini Ungkapkan Kesedihan Lewat Foto Underwater

Duka mendalam tengah dirasakan oleh seorang wanita bernama Janine. 52 hari menjelang hari bahagianya, ia justru ditinggalkan untuk selama-lamanya oleh sang tunangan yang bernama Johnny. Untuk itu, Janine ungkapkan rasa cintanya lewat sebuah foto di dalam air.

3.  6 Model Unik Tas Monogram Louis Vuitton Edisi Ultah ke-160

Untuk merayakan ulang tahun LV yang ke-160, label yang didirikan oleh Louis Vuitton pada tahun 1854 tersebut membuat sebuah proyek untuk menciptakan tas monogram LV dari kacamata beberapa orang ternama.

4. Ciptakan Kuku Cantik dan Kuat dengan Bahan Rumahan

Memiliki kuku yang cantik dan kuat tentu saja menjadi keinginan setiap wanita. Tak perlu menggunakan produk mahal karena Anda dapat mengaplikasikan bahan-bahan rumahan yang ada di sekitar Anda. Bagaimana ciptakan kuku cantik dan kuat dengan bahan rumahan?

5. Cuma Cuci Muka, Kunci Kecantikan Bunga Citra Lestari

Tampil dalam sebuah acara, Bunga Citra Lestari menjadi pusat perhatian masyarakat. Hal ini dikarenakan ibu satu anak ini semakin terlihat cantik dan modis apalagi ditambah dengan gaya rambut barunya yaitu ombre. Menurut isteri dari Ashraf Sinclair ini, kunci kecantikan darinya adalah dengan rajin mencuci muka setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya