Gaya Rambut Harry One Direction Mirip Lambang Quaker Oats

Seperti apa kemiripan gaya rambut Harry Styles One Direction dengan lambang Quaker Oats?

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 24 Nov 2014, 16:35 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2014, 16:35 WIB
Gaya Rambut Harry One Direction Mirip Lambang Quaker Oats
Seperti apa kemiripan gaya rambut Harry Styles One Direction dengan lambang Quaker Oats?

Liputan6.com, Jakarta- Harry Styles 'One Direction' memang dikenal memiliki gaya rambut unik dan menawan dalam setiap penampilannya. Kali ini, menghadiri ajang bergengsi American Music Awards 2014 (AMAs 2014) pada 23 November 2014 nuansa berbeda dihadirkan oleh pria yang akrab disapa Harry ini. Tampil dengan menggunakan busana serba hitam, Harry menambahkan aksen klasik dengan menambahkan topi pada penampilannya hari itu.

One Direction's Harry Styles sported a black hat on the American Music Awards red carpet Sunday night.

Dilansir dari Buzz Feed Senin (24/11/2014) tampil menggunakan topi bulat berwarna hitam membuat salah seorang pengguna Twitter mengatakan bahwa dirinya mirip dengan lambang makanan gandum kenamaan bernama Quaker Oats.

Selain topi, yang membuat Harry kian mirip dengan lambang tersebut adalah rambut keriting dengan kesan berantakan yang ia miliki. Perpaduan antara topi bulat dan rambut keriting panjangnya membuat dirinya terlihat semakin mirip dengan lambang tersebut. Bagaimana menurut pendapat Anda? Apakah gaya rambut Harry Styles di American Music Awards 2014 mirip dengan lambang dari Quaker Oats? (Cyn/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya