Top 5 Lifestyle: Miss Indonesia dan Miss World Curi Perhatian

Berikut adalah 5 berita terfavorit sepanjang hari Senin, 15 Desember 2014.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 16 Des 2014, 08:11 WIB
Diterbitkan 16 Des 2014, 08:11 WIB
Rolene Strauss Raih Gelar Miss World 2014
Miss Afrika Selatan dan Miss World 2014, Rolene Strauss saat melambaikan tangannya, London, Minggu (14/12/2014). (AFP PHOTO/Leon Neal)

Liputan6.com, Jakarta- Sepanjang senin kemarin, mata publik tertuju pada panggung Miss World 2014, dimana wakil Indonesia, Maria Rahajeng berhasil lolos hingga masuk 12 besar. Meski pada akhirnya keluar dari barisan itu, namun berita mengenai Miss Indonesia Maria Rahajeng berhasil menduduki peringkat teratas berita terpopuler sepanjang hari itu.

Selain Maria Rahajeng, Terpilihnya Rolette Strauss sebagai Miss World 2014 juga menjadi perhatian pembaca. Sementara panggung Miss World sibuk, blog Tumblr malah mengeluarkan daftar supermodel dunia terfavorit yang menarik perhatian pembaca.

Berikut adalah 5 berita terfavorit sepanjang hari Senin, 15 Desember 2014.

 

Penampakan Maria Rahajeng di Miss World 2014

Di penghujung tahun 2014 ini, sebuah ajang pemilihan Ratu Kecantikan Dunia atau `Miss World 2014` kembali diselenggarakan hari minggu lalu. Tak ketinggalan Miss Indonesia terpilih, Maria Rahajeng, pun ikut mengikuti ajang bergengsi ini. Seperti apakah gaya Maria Rahajeng di panggung Miss World?

5 Model Terpopuler Tahun 2014 versi Tumblr

Dari banyaknya acara fesyen itu, satu hal yang juga menjadi perhatian pecinta fesyen adalah wajah-wajah model yang tampil. Berikut ini adalah daftar 5 model terpopuler dari situs sosial media Tumblr.

Miss World 2014 Kenakan Gaun Putih Cantik Saat Penobatan

Tanggal 14 Desember 2014 menjadi hari yang bersejarah bagi Rolene Strauss. Wanita penyandang Putri asal Afrika Selatan ini dinobatkan sebagai pemenang Miss World 2014.

Anak Mick Jagger Tanpa Bra di Iklan Parfum Thierry Mugler

Sudah banyak label fesyen yang menggunakan Georgia May Jagger sebagai modelnya. Sebut saja Chanel, H&M, Versace, Vivienne Westwood, dan lain sebagainya. Label fesyen yang teranyar menggunakan Georgia sebagai model adalah Thierry Mugler, dimana ia tampil tanpa bra.

Merancang Kamar Mandi yang Ramah Lingkungan

Kamar mandi adalah salah satu ruang di dalam rumah yang paling banyak mengonsumsi energi dan membuang limbah air. Namun ada beberapa upaya yang dapat dilakukan untuk melakukan penghematan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya