7 Tips Gaya dari Resort 2016

7 Trik Padu-padan ini bisa juga Anda aplikasikan ke pakaian sehari-hari.

oleh Indy Keningar diperbarui 25 Jun 2015, 15:35 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2015, 15:35 WIB
7 Tips Gaya Dari Resort 2016
7 Trik Padu-padan ini bisa juga Anda aplikasikan ke pakaian sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Untuk musim ini, kolesi Resort menampilkan item yang harus dimiliki dari tiap merek.

Namun, untuk Anda yang tidak sabar menunggu sampai November untuk mencoba tren terbaik tiap musim, ada 12 tips gaya dari koleksi yang juga bisa diimplementasikan di pakaian sehari-hari Anda, mulai dari yang langsung seperti memakai jepitan T-shirt, sampai yang lebih signifikan seperti mengenakan dua dress yang ditumpuk.

Dikutip dari Style, Rabu (24/6/2015), berikut adalah tips yang bisa Anda coba dalam padu-padan pakaian, terinspirasi dari Resort 2016.

foto: style.com

Pakaian yang setengah dimasukkan sudah menjadi tren selama beberapa tahun, dimulai dari Miuccia Prada. Resort sang desainer menampilkan gaya memasukkan sweater sekaligus kaus ke rok bermotif.

foto: style.com

Dari bangkitnya scarf sutra Saint Laurent, kita bisa menebak rajutan tipis yang diperagakan Angela Missoni akan menjadi andalan di musim panas.

foto: style.com

Alexander Wang dan Opening Ceremony memberi ide untuk mencoba memakai dua tumpuk dress. Hanya saja, sebaiknya pilih dress berbahan tipis.

foto: style.com

Dari Palm Spring show Louis Vuitton, T-shirt dengan rok maxi dianggap paduan yang sederhana. Tapi, coba potong dan jepit T-shirt di bagian tulang leher, seperti kiat dari penata gaya Marie-Amelie Sauve.

foto: style.com

Coba padukan kaus polo dengan rok renda bervolume seperti yang ditampilkan di Erdem Resort.

foto: style.com

Di Balenciaga, Alexander Wang menampilkan padu padan pakaian renang yang bukan hanya cocok dipakai di pinggir pantai, namun juga untuk pesta.

foto: style.com

Jason Wu menawarkan pilihan untuk Anda yang bingung dengan pakaian yang cocok untuk hari kerja sekaligus acara malam hari. Padukan celana panjang lurus dengan atasan berhias bordir atau payet. (Ikr/Ibo)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya