Koleksi Aksesori Ini Siap Jadi Buruan Para Penggemar Game of Thrones

Mulai dari kalung, cincin, bahkan anting, semua rupa aksesori ini mengusung tema Game of Thrones.

oleh Asnida Riani diperbarui 12 Apr 2019, 13:15 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2019, 13:15 WIB
Game of Thrones (AP)
Game of Thrones (AP)

Liputan6.com, Jakarta - Hitung mundur rilis episode pertama Game of Thrones season 8 makin mendekati akhir. Penggemar series yang pertama kali tayang pada 2011 ini kian tak sabar sembari tetap melontarkan banyak dugaan-dugaan di media sosial.

Merangkul euforia yang tengah menanjak, beberapa produk bernuansa Game of Thrones pun dirilis. Setelah makeup dari Urban Decay, kini giliran brand aksesori Alex and Ani yang siap mencuri hati fans serial drama tersebut.

Dilansir dari People, Jumat (12/4/2019), rangkaian aksesori yang dirilis bisa memungkinkan para penggemar Game of Thrones memilih kerajaan, sekaligus karakter favorit mereka dan memakainya sebagai perhiasan untuk melengkapi penampilan.

Bentuk aksesori yang dimaksud adalah gelang, kalung, anting, maupun cincin dengan desain khusus bernuansa Game of Thrones, mulai dari simbol, karakter, sampai warna dari perhiasan tersebut.

Tak hanya untuk perempuan, perhiasan ini diklaim Alex and Ani juga telah didesain sedemikian rupa untuk bisa dipakai lelaki. Jadi, saat rilis Game of Thrones yang rencananya bakal berlangsung Minggu, 14 April 2019, penggemar bisa merasakan euforia secara maksimal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Harga Aksesori Bertema Game of Thrones

Game of Thrones
Aksesori bertema Game of Thrones keluaran brand Alex and Ani. (dok. Instagram @alexandani/https://www.instagram.com/p/BwF1haThuaa/)

Dilasir dari situs Alex and Ani, Jumat (12/4/2018), terdapat 18 buah aksesori bertema Game of Thrones yang ditawarkan. Mulai dari yang bersimbol Iron Throne, sampai simbol dari masing-masing kerajaan, semua ada.

Penggemar Game of Thrones bisa memakai kalung silver bersimbol Targaryen atau malah tampil menggoda dengan mengenakan sepasang kalung simbol keluarga Lannister, yakni singa emas.

Kalung Sansa Stark yang terinspirasi dari Trio Charm Necklace dengan lingkaran petualangan, spike, juga tentunya serigala sebagai simbol keluarga Stark pun menarik untuk dibawa pulang.

Terdapat pula Stark Beaded Bracelet yang didesain maskulin untuk para lelaki sehingga kalian bisa tampil menawan ketika dengan nyaman menunggu premiere akhir pekan ini.

Aksesori demi aksesori itu dipasarkan dengan rentang harga 39-69 dolar Amerika atau setara Rp 552-976 ribu dan bisa dibeli di situs resmi Alex and Ani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya