Sajian yang Dipilih Sophia Latjuba Saat Makan di Warteg

Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba membagikan potret sepiring nasi ketika makan di warteg alias warung tegal.

oleh Putu Elmira diperbarui 05 Feb 2020, 19:02 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2020, 19:02 WIB
[Bintang] Sophia Latjuba
"Karena memang setahun ini tertarik dengan makanan dan sekarang karena saya sudah enggak makan daging lagi, saya vegan, berdua sama Eva (Celia)," ujar Sophia Latjuba di MD Place, Kuningan, Selasa (6/2/2018) dilansir Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba telah memutuskan untuk menjadi vegan beberapa tahun lalu. Pilihan tersebut berarti ia tidak mengonsumsi daging, ikan, produk susu, atau telur dan memakai produk pakaian hingga kosmetik yang dibuat tanpa zat yang berasal dari hewan.

Selain menjadi vegan, ibunda Eva Celia ini juga diketahui menjaga pola hidup sehat dengan rutin yoga. Aktivitas yoga pun kerap Sophia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

Tak hanya itu, baru-baru ini Sophia Latjuba mengunggah sebuah potret yang jadi perhatian khalayak luas. Ia membagikan potret sepiring nasi dengan beragam sajian lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sophia Latjuba
Makanan yang disantap Sophia Latjuba saat di warteg. (dok. Instagram @sophia_latjuba88/https://www.instagram.com/p/B7-7Fz9hvil/Putu Elmira)

Bukan di restoran ternama, tetapi Sophia Latjuba menyantap hidangan makan malamnya di warteg.

"World's best vegan dinner (Makan malam vegan terbaik di dunia)" tulisnya di unggahan pada 31 Januari 2020 lalu.

Potret itu mengabadikan sepiring nasi di depan beragam lauk pauk di sebuah warteg yang berada di kawasan Jakarta Selatan tersebut. Dalam piring tampak nasi dengan ragam sajian.

Tampak nasi bersama mi goreng, tempe orek, acar, serta sayur labu siam. Hidangan makan malam Sophia Latjuba itu ditemani segelas air putih di dekat piringnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Santapan Vegan Sophia Latjuba

Sophia Latjuba
Makanan vegan Sophia Latjuba. (dok. Instagram @sophia_latjuba88/https://www.instagram.com/p/BkRp8sAH-Uq/Putu Elmira)

Makanan yang Sophia Latjuba santap di warteg di atas bukan kali pertama yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi. Sebelumnya, ibu dua anak ini juga sempat mengunggah sajian makan siang.

Terlihat satu piring yang berisi nasi merah yang dilengkapi dengan tempe goreng, tumis kacang panjang, serta sambal. Selain itu, ada pula semangkuk kecil sayur lodeh.

"It's really not that hard to have a cruelty free lunch. We have so many options for vegan menus, especially when it comes to Indonesian food (Benar-benar tidak sulit untuk makan siang cruelty free. Kami memiliki begitu banyak pilihan untuk menu vegan, terutama dalam hal makanan Indonesia) tulisnya.

Saat jalan-jalan ke luar negeri, Sophia tak lupa mengunggah potret dengan sajian vegannya. Seperti ketika berkunjung ke Afrika pada 2018 lalu.

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya