Pakai Baju Simpel dan Nyaman, Efektif Jalani Aktivitas Saat Pandemi

Proses pencucian daster juga lebih ringan karena bahannya tidak terlalu tebal dan hanya satu item saja.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Nov 2020, 14:02 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2020, 13:47 WIB
Pakai Baju Simpel dan Nyaman, Efektif Jalani Aktivitas Saat Pandemi
Pakai Baju Simpel dan Nyaman, Efektif Jalani Aktivitas Saat Pandemi. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta – Saat ini masyarakat mau tak mau, harus hidup berdampingan dengan Covid-19. Sejak pandemi, kehidupan mulai berubah drastis secara perekonomian hingga kegiatan sehari-hari.Covid-19 membuat ruang gerak masyarakat jadi terbatas.

Kegiatan pendidikan, perkantoran hingga jual beli dilakukan secara daring atau online. Keluar rumah pun jika harus mengurus sesuatu yang penting atau belanja bulanan di supermarket.

Selama pandemi, setelah melakukan aktivitas di luar rumah, saat pulang wajib hukumnya langsung cuci tangan, kaki dan mandi.Pakaian yang dikenakan wajib langsung direndam dengan deterjen, agar virus yang menempel langsung mati. Maka perlu pakaian yang lebih simpel saat bepergian ke luar.

Bila tujuannya hanya membeli kebutuhan rumah tangga di supermarket, tak ada salahnya hanya memakai daster saja. Pakai daster juga rasanya lebih praktis dan nyaman. Mudah dipakai dan dilepas, proses pencucian daster juga lebih ringan karena bahannya tidak terlalu tebal dan hanya satu item saja.

Sekarang ini, motif dan desain daster sangat beragam.Jadi meski pakai daster, masih terlihat modis dan stylist. Salah satu toko pakaian, Melika Clothing, menyediakan berbagi macam desain dan motif daster yang unik dan beragam.

Motif daster yang disediakan Melika Clothing berbeda dengan lainnya, tidak mainstream namun tetap kekinian. Sehingga anak-anak muda pun tetap cocok memakai daster untuk bepergian, sesuaikan saja dengan aksesoris penunjang. 

Pakai Baju Simpel dan Nyaman, Efektif Jalani Aktivitas Saat Pandemi
Pakai Baju Simpel dan Nyaman, Efektif Jalani Aktivitas Saat Pandemi. foto: istimewa

"Bahan daster kami sangat nyaman dipakai, adem, jadi cocok dipakai untuk beraktivitas karena tidak akan kepanasan. Motifnya pun beragam, anak muda bisa pakai tinggal tambahin belt atau pakai outer, bisa juga pakai jaket jeans," ujar Jusika, owner Melika Clothing.

Selain daster, toko ini juga menyediakan piyama kekinian. Sekarang ini sedang hype piyama motif yang juga bisa dipakai untuk nongkrong dan aktivitas luar lainnya. "Selain daster, toko kami juga menyediakan piyama kekinian yang nyaman juga dipakai ke mana-mana, bahannya adem juga. Gamis juga ada," tambahnya.

Dunia fashion sangatlah unik, jika dulu fungsi piyama dipakai hanya untuk tidur, sekarang bisa dipakai untuk bepergian. Piyama yang terpisah antara atasan dan bawahan juga bisa dipakai terpisah, keduanya masih cocok dipadukan dengan pakaian lainnya.

Koleksi fashion dari Melika Clothing bisa kunjungi akun Instagram @melikaclothingline. Toko ini juga tersedia diberbagai e-Commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya