Ivan Gunawan Unggah Foto Gaun Pengantin, Benarkah untuk Lesti Kejora?

Model gaun pengantin yang diunggah Ivan Gunawan tertutup dan cocok dipakai wanita berhijab seperti Lesti Kejora.

oleh Henry diperbarui 06 Jan 2021, 13:02 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2021, 13:02 WIB
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan terbaru Ivan Gunawan di Instagram menarik perhatian banyak warganet karena membagikan rancangan gaun pengantin dengan warna serba putih. Yang bikin heboh, ia menuliskan nama Lesti Kejora dalam unggahan itu.

Usai mengumumkan jalinan asmaranya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora kini semakin gencar disebut-sebut bakal segera menikah. Apalagi beberapa waktu lalu sempat beredar potret pertemuan keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dengan mengenakan outfit senada, momen hangat pertemuan tersebut diunggah langsung oleh ayah Lesti Kejora. Kini, kabar tentang pernikahan Lesti kembali jadi perbincangan gara-gara unggahan Ivan Gunawan.

"Tidak ada rahasia sukses. Itu adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan pembelajaran dari kegagalan. Nikmati kemajuannya dan fokuslah pada detailnya. Dan jangan lupa bekerja dengan cinta. Apakah ini gaun untuk @lestykejora?" tulis Ivan dalam unggahan pada Selasa, 5 Januari 2021.

Sontak saja, unggahan desainer sekaligus presenter itu langsung bikin geger warganet. Mereka bertanya-tanya kebenaran Ivan Gunawan yang merancang gaun pengantin Lesti Kejora.

"Kak Ivan jangan bikin tidur aku nggak nyenyak gara-gara mikirin ini gaun buat dede apa bukan. Lopyu," tulis akun @nujumah275 di kolom komentar. "Semoga buat de Lesty," imbuh @endah_oki_ratnasari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Cocok Dipakai Lesti

Ivan Gunawan Unggah Foto Gaun Pengantin, Benarkah untuk Lesti Kejora?
Ivan Gunawan Unggah Foto Gaun Pengantin, Benarkah untuk Lesti Kejora? (dok.Instagram @ivan_gunawan/https://www.instagram.com/p/CJnf77Zn4CW/Henry)

Tak sedikit juga yang memuji rancangan Ivan Gunawan tersebut akan cocok dikenakan Lesti. Modelnya memang tertutup dan cocok dipakai wanita berhijab.

"Masya Allah indah nan bagus banget cocok banget dipakai teteh. @lestykejora," komentar akun @ulfahrahmaida_. Ivan sendiri tidak menjelaskan detail gaun tersebut akan dikenakan Lesti dalam momen apa.

Tak lama dari unggahannya tersebut, Ivan Gunawan kembali memamerkan gaun rancangannya di Instagram Stories-nya. Kali ini, ia menandai akun Instagram Lesti Kejora. Lesti yang kembali membagikan unggahan tersebut mendapat tanggapan dari Ivan Gunawan. "Semoga dedek (panggilan akrab Lesti Kejora) suka (emoji hati)," kata Ivan Gunawan. 


Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya