Apartemen Monica di Serial Friends Siap Disewakan, Biayanya Murah Meriah

Apartemen Monica menjadi salah satu latar tempat ikonis dari serial Friends yang bakal ditayangkan reuninya pada 27 Mei 2021.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 18 Mei 2021, 14:02 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2021, 14:02 WIB
Apartemen Monica di Serial Friends Siap Disewakan, Biayanya Murah Meriah
Adegan di apartmen Monica di serial Friends. (dok. Instagram @hbomax/https://www.instagram.com/p/CO5yKxdMSvw/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar serial Friends pasti masih mengingat apartemen yang ditempati Monica, Rachel, Phoebe, Chandler, Joey, dan Ross. Apartemen berdinding bata merah itu kini siap disewakan untuk umum.

Booking.com dan Superfly X bermitra menyediakan layanan menginap dua malam dalam "Friends Experience" di Kota New York. Pengalaman itu termasuk menyediakan set apartemen yang jadi ikon acara televisi tersebut melalui bangunan dua lantai dengan 18 kamar.

Dilansir ABCNews, Selasa (18/5/2021), bangunan tersebut akan menghadirkan elemen interaktif, ruang rekreasi, lengkap dengan beragam properti dan merchandise. Penyewa kamar akan menginap di apartemen Monica, properti yang ditempati keenam sahabat lebih dari 10 tahun serial itu diputar.

Di dalam serial tersebut, apartemen dua kamar itu sepenuhnya adalah fiksi. Sebagai ganti, para tamu akan bisa menginap di akomodasi privat satu kamar.

Para tamu akan mendapat tur pengalaman privat yang dirancang khusus, termasuk makan malam, sebuah perburuan, dan ruang pelarian bertema kabin Phoebe di Central Perk di lantai satu. Ada pula ruang rekreasi yang didesain seperti kedai kopi di serial Friends.

Fotografer profesional juga akan mengambil foto para tamu selama menginap. Mereka bisa berpose mirip para karakter di beberapa adegan populer, mulai dari duduk di sofa di atas tangga, menikah di kapel Las Vegas, hingga duduk di sofa oranye depan air mancur seperti adegan pembuka Friends.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Kapan Bisa Disewa?

Apartemen Monica di Serial Friends Siap Disewakan, Biayanya Murah Meriah
Apartemen di serial Friends. (dok. Booking.com)

Selain menginap di apartemen Monica, para tamu juga bisa bersenang-senang di ruang Joey dan Chandler. Mereka bisa menikmati kursi santai dan mungkin bermain foosball.

Periode menginap berlangsung terbatas, yakni hanya pada 23--24 Mei 2021. Pemesanan akan dibuka pada 21 Mei tepat pukul 10 waktu Amerika Serikat.

Proses reservasi akan tersedia melalui Booking.com. Harganya hanya 19,94 dolar AS atau sekitar Rp280 ribuan. Harga itu diambil dari tahun serial Friends tayang perdana. Sementara, serial reuni Friends akan mulai ditayangkan pada 27 Mei 2021 di saluran HBOMax.


Kondisi Pariwisata Setelah Setahun Pandemi

Infografis . Setahun Pandemi Covid-19, Pariwisata Dunia dan Indonesia Terpuruk
Infografis . Setahun Pandemi Covid-19, Pariwisata Dunia dan Indonesia Terpuruk
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya