Potret Hyolyn SISTAR di Warung Kelontong, Siap Comeback dengan Single Wait

Para penggemar pun menebak-nebak lokasi warung kelontong tempat Hyolyn SISTAR berfoto.

oleh Asnida Riani diperbarui 06 Agu 2024, 16:09 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 16:00 WIB
Hyolyn SISTAR
Hyolyn SISTAR foto berlatar warung klontong khas Indonesia untuk promosi single Wait. (dok. Instagram @xhyolynx/https://www.instagram.com/p/C-SPrfsz57n/)

Liputan6.com, Jakarta - Semula disangka suntingan tangan jahil, namun Hyolyn SISTAR memang membagikan foto dirinya duduk di kursi plastik berlatar warung kelontong yang tentu tidak asing bagi orang Indonesia. Penampilan beraninya membuat dirinya kian seolah "berada di tempat yang salah," menurut sebuah komentar online.

Di sederet potret yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Senin, 5 Agustus 2024, idol K-pop itu terlihat memakai atasan bertekstur warna kuning pucat dengan belahan dada rendah. Pengaturan itu membuat bikini top berwarna hijau kontrasnya terlihat.

Kian terbuka, ia juga memakai control briefs underwear putih sebagai bawahan dan menambah kesan dramatis dengan sepatu hak berwarna serasi dilengkapi detail tali yang dililit ke arah betis. Rambut Hyolyn yang sedikit melebihi bahu dibiarkan tergerai dan wajahnya berpulas nude makeup yang memberi kesan natural.

Ia berpose bak idola pada umumnya sementara ada tumpukan sawi putih, kacang panjang, kentang, kol, bahkan nanas yang berjejal di wadah-wadah di belakangnya. Tidak ketinggalan, ragam bumbu instan pun tergantung rapi berenceng-renceng.

Di keterangan foto, ia mengingatkan para penggemar bahwa singlenya, Wait, akan rilis pada 12 Agustus 2024. Tidak butuh waktu lama bagi foto unik Hyolyn menarik perhatian fans. "Lengah dikit tiba-tiba jaga warung :(," kata salah satunya, sementara yang lain menanggapi, "Kenapa cosplay jadi super tumbas siiiii." "Mba comback mba, jangan malah jaga warung," kata warganet berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan di Indonesia?

Hyolyn SISTAR
Hyolyn SISTAR foto berlatar warung kelontong khas Indonesia untuk promosi single Wait. (dok. Instagram @xhyolynx/https://www.instagram.com/p/C-SPrfsz57n/)

Kendati tidak asing bagi orang Indonesia, sejumlah penggemar berspekulasi bahwa lokasi pemotretan Hyolyn SISTAR merupakan sebuah warung kelontong di Filipina. "Bumbunya, itu bumbu-bumbu masakan rumahan Filipina," menurut seorang fans.

Terlepas dari lokasinya, penggemar mengaku kaget mendapati potret tersebut. "Sungguh foto konsep comeback yang lain dari biasanya. Kaget banget tiba-tiba jaga warung. Kalo yang jaga model begini mah auto laris," kata seorang pengguna.

Ada juga yang merespons, "Ide foto estetik buat penjaga warung." "Nanti warungnya bakal pasang spanduk, 'Hyolyn Pernah Foto di Sini.'"

Foto konsep pertama untuk combeack Hyolyn telah dirilis pada 8 Juli 2024. Di potret tersebut, lapor Soompi, nuansa musim panas begitu terasa dengan sang idola memakai bikini cokelat berlatar undakan air. Faktanya, ini bukan comeback pertama Hyolyn tahun ini.

Melansir KBIZoom, subunit SISTAR19, Hyolyn dan Bora, kembali ke panggung setelah 11 tahun dengan single baru mereka NO MORE (MA BOY) yang dirilis pada 16 Januari 2024. Pada 18 Januari 2024, keduanya tampil sebagai bintang tamu di episode ke-23 konten YouTube "Jaefriends" yang dipandu oleh penyanyi Kim Jaejoong.

 


Jadwal yang Padat

Sistar19. (Starship Entertainment via Soompi)
Sistar19. (Starship Entertainment via Soompi)

Kim Jaejoong memuji, "Sebagai pendengar, lagu favorit saya adalah Ma boy dan I Swear. Kalian punya banyak lagu hits." Ia kemudian bertanya, "Penyanyi dengan banyak lagu hits selalu sukses di konser. Apakah kalian dulunya tampil di acara sepanjang tahun atau kalian melakukannya berdasarkan musim?"

Hyolyn menjawab, "Hampir sepanjang tahun. Paling banyak yang kami lakukan adalah 3--4 acara sehari. Kami pergi ke suatu tempat yang sangat jauh dari Seoul dan dalam perjalanan pulang, kami pergi ke berbagai daerah. Kami akan berada di sana-sini."

Bora menambahkan, "Acara kampus biasanya diadakan di malam hari, jadi kami akan mengambil empat acara berturut-turut di Seoul." Jaejoong berseru, "Itu berarti 50 hingga 60 penampilan per bulan. Bisa dibilang, kalian telah membangun dan menjalankan Starship (agensi)."

Ia kemudian bertanya, "Menurut kalian, seberapa besar kontribusi yang kalian berikan untuk kesuksesan Starship?" Bora mengaku, "Gedung baru… Saat kami mulai, itu adalah gedung satu lantai. Gedung itu terus berkembang dan kami berakhir di gedung yang sangat besar." Jaejoong pun kagum, mengatakan, "Kalian membangun gedung untuk mereka."


Kesuksesan SISTAR19

SISTAR19
Hyolyn dan Bora SISTAR19. (dok. Instagram @xhyolynx/https://www.instagram.com/p/C2R50N8vIOs/)

SISTAR19 telah meraih kesuksesan dengan hits berturut-turut, seperti single debut Ma Boy pada 2011 dan single Gone Not Around Any Longer yang dirilis tahun 2013. Konsep unit mereka yang khas, yang mendobrak batasan antara remaja dan perempuan dewasa, menciptakan dampak yang signifikan dalam industri musik saat itu.

Vokal Hyolyn yang enerjik dan meledak-ledak, dipadukan rap Bora yang parau dan tegas, beserta penampilan luar biasa saat kedua member bersatu, telah menciptakan "chemistry legendaris."  Selama siaran "The Seasons – Lee Hyori’s Red Carpet," 19 Januari 2024, Hyolyn dan Bora hadir sebagai bintang tamu dan melakukan berbagai percakapan dengan Lee Hyori.

Hyori menyebutkan saat SISTAR tampil sebagai grup lengkap di "Yoo Hee-yeol’s Sketchbook" pada 2022 dan bertanya, "Bora, kamu sedang tidak enak badan saat itu, kan?" Bora menjawab, "Ini pertama kalinya aku membicarakannya."

"Karena gejala penglihatan yang memburuk, aku bahkan tidak bisa melihat penonton tepat di depanku. Aku mengandalkan para personel (SISTAR) dengan merasakannya dengan inderaku." Mendengar ini, Hyori bercanda, "Tidak melihat apapun membuatnya terlihat lebih bebas dan menarik." Bora menambahkan, "Menariknya, penglihatanku membaik setelah itu."

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya