Ahok Ikut Hadiri Fan Meeting Kim Ji Won, Pegang Gambar Kim Soo Hyun dan Duduk Bareng Fans

Para penggemar yang menghadiri acara fan meeting Kim Ji Won di Jakarta mungkin tak akan menyangka ada sosok Ahok di acara tersebut. Kehadiran Ahok sempat bikin heboh acara yang digelar pada Sabtu 31 Agustus 2024.

oleh Henry diperbarui 01 Sep 2024, 20:44 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 20:32 WIB
Ahok Ikut Hadiri Fan Meeting Kim Ji Won, Pegang Gambar Kim Soo Hyun dan Duduk Bareng Fans
Ahok Ikut Hadiri Fan Meeting Kim Ji Won, Pegang Gambar Kim Soo Hyun dan Duduk Bareng Fans.  foto: Twitter @kdrama_menfess

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar yang menghadiri acara fan meeting aktris Korea Kim Ji Won di Jakarta mungkin tak akan menyangka ada sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di acara tersebut. Kehadiran Ahok sempat bikin heboh acara yang digelar pada Sabtu 31 Agustus 2024 di JIExpo Theatre Kemayoran, Jakarta.

Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Twitter @kdrama_menfess pada Minggu (1/9/2024).  Berbeda dari para penggemar Kim Ji Won yang mayoritas adalah para wanita berpenampilan sangat ceria, Ahok tetap pada gaya berpakaiannya sendiri yang rapi tapi santai.

Mantan gubernur DKI Jakarta ini terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna abu-abu muda dan rambutnya yang ditata rapi. Kehadiran Ahok di tengah antrean tersebut langsung menjadi pusat perhatian.

Tak sedikit pengunjung yang kemudian berebut untuk berfoto dengannya. Bahkan, ada seorang fans yang meminta Ahok untuk memegang gambar wajah lawan main Kim Ji Won di drama Queen of Tears yaitu aktor Kim Soo Hyun.

Ahok pun terlihatr menuruti keinginan para fans yang ingin berfoto dengannya bahkan sambil menebar senyum. Meskipun termasuk salah satu pejabat yang terpandang di negara ini, Ahok seolah menjadi setara ketika harus ikutan antre masuk venue acara.

Ia bahkan dengan tertib mengikuti barisan para penggemar Kim Ji Won yang hendak masuk menjelang dimulainya acar fan meeting tersebut. Salah satu penggemar yang menonton acara itu membuat cuitan yang berisi rasa tidak percayanya karena melihat seorang tokoh politik penting di acara jumpa fans artis Korea.

"Pernah gak lu ketemu pejabat nonton fanmeet bareng dan antri bareng begini? Pak Ahok nonton fanmeet Kim Ji Won woy. Demen Queen of Tears juga kah pak?" cuit akun @kdrama_menfess, dikutip Minggu

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ahok Temani Istri ke Acara Kim Ji Won

Ahok Ikut Hadiri Fan Meeting Kim Ji Won, Pegang Gambar Kim Soo Hyun dan Duduk Bareng Fans
Ahok Ikut Hadiri Fan Meeting Kim Ji Won, Pegang Gambar Kim Soo Hyun dan Duduk Bareng Fans.  foto: Insta Story @esthernataliaa

Selebgram Esther Lubis juga mengaku tidak percaya bisa menonton acara fan meeting aktris kesukaannya itu sambil duduk di depan kursi milik Ahok. "Percaya nggak percaya, gue nonton fan meet ini dan di belakang gue ada Pak Ahok," tulis Esther di Instagram Story pada Sabtu.

Beberapa warganet yang mengaku berada di lokasi acara mengungkapkan bahwa Ahok datang ke acara fan meeting Kim Ji Won bukan dalam rangka kampanye atau mengurus hal yang berhubungan dengan politik. Namun, ia datang untuk menemani sang istri yang sejak lama jadi penggemar Kim Ji Won.

"Katanya nemenin istrinya ya? Kita usahakan suami yang mendukung ke fangirl-an kita itu guys," komentar seorang warganet.

"Setahu gue dia itu selalu nemenin istrinya," sahut warganet lain.

"Fansnya queen of tears banget deh keknya,” imbuh warganet yang lain.

"PAK AHOK NAEK KAPAL KAH PAK???? lucu banget nemenin istri nonton fanmeet wkwkwk di tunggu pak fancamnya ,” kata pengguna yang lain.

"Wkkwkwk istrinya kena soowongitis juga gak pak?!,” ujar warganet lainnya.

"Lagi bayangin pak ahok salting liat mereka," timpal warganet lainnya.

 


Konferensi Pers Kim Ji Won di Jakarta

Kim Ji Won di Jakarta
Aktris Korea Kim Ji Won saat menggelar konferensi pers di Raffles Hotel Jakarta, Sabtu (31/8/2024), sebelum hadir di fan meeting bertajuk “Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour (Be My One) in Jakarta”. (Dok. via Patricia Vianney)

Sebelum menghadiri fan meeting bertajuk “Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour (Be My One) in Jakarta”, terlebih dahulu digelar press conference atau konferensi pers di Raffles Hotel Jakarta, Sabtu. Dalam konferensi pers, Kim Ji Won membeberkan bagaimana caranya memerankan karakter bernama Choi Ae Ra di drama Korea atau drakor Fight for My Way.

Karakter yang dimainkannya itu dikenal lovely dan kuat.Choi Ae Ra merupakan salah satu karakter dalam K-Drama yang terkenal dengan ‘aegyo’, ekspresi lucu dan imut, saat bermain dengan lawan mainnya yang diperankan Park Seo Joon. Aegyo yang diperankan Kim Ji Won, saat itu sangat terkenal dan meraih simpati penggemar hingga dijuluki "Queen of Aegyo".

Berbagai adegan aegyo yang diperankan Kim Ji Won dalam drama Fight for My Way, bahkan sampai ditiru oleh Kim Soo Hyun, lawan mainnya di drama Queen of Tears. Adegan aegyo tersebut ditiru Kim Soo Hyun saat syuting film Queen of Tears. Adegan tersebut diketahui merupakan adlibs dan sontak membuat semua kru tertawa.


Kim Ji Won Ungkap Kepribadian Aslinya

Kim Ji Won di Jakarta
Aktris Korea Kim Ji Won saat menggelar konferensi pers di Raffles Hotel Jakarta, Sabtu (31/8/2024), sebelum hadir di fan meeting bertajuk “Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour (Be My One) in Jakarta”. (Dok. via Patricia Vianney)

Namun, Kim Ji Won mengungkapkan, di balik kepribadiannya yang introvert, tidak akan mengganggu peran yang dibintanginya, dan ia akan selalu berusaha tampak kuat dalam setiap karakter yang dimainkannya.  Kim Ji Won menuturkan, bahwa kepribadiannya yang pemalu dan introvert, tidak akan mengganggu karakter dalam drama yang akan diperankannya.

Pasalnya, dirinya menganggap bahwa itu hanyalah sebatas akting. Apalagi saat memerankan karakter yang bertolak belakang dengan karakternya, ia berusaha untuk menampilkan yang terbaik.

“Sebenarnya karena ini namanya juga akting, secara kepribadian yang kumiliki, tidak akan begitu mempengaruhi aktingku. Apalagi, karakter Choi Ae Ra yang sangat lovely di drama Fight for My Way, aku hanya mencoba untuk meng-highlight poin itu,” tutur Kim Ji Won, mengutip kanal Showbiz Liputan6.com.

Meskipun memiliki kepribadian yang pemalu, ia selalu sukses membangun wajah baru di setiap drama yang dibintanginya. Ia selalu tampak kuat dan berbeda di tiap drama yang ia bintangi. Tidak sedikitpun ia menampilkan sosok kepribadiannya yang pemalu.

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya