[VIDEO] Gerindra Luncurkan Lagu dan Video Klip Kampanye

Partai Gerindra kemarin 13 Maret 2014, meluncurkan beberapa lagu lengkap dengan video klip.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 14 Mar 2014, 07:33 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2014, 07:33 WIB
Gerindra (Indonesia Baru)
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta Cara kampanye tidak selalu harus dengan menyebarkan pamflet, brosur, atau mengumpulkan massa. Partai Gerindra kemarin 13 Maret 2014, meluncurkan beberapa lagu lengkap dengan video klip. Hal itu dilakukan untuk mengajak masyarakat agar memilih Gerindra.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (14/3/2014), salah satu dari 6 lagu yang dibuat video klipnya oleh Partai Gerindra untuk mengajak masyarakat memilih Prabowo sebagai Presiden. Bermacam lagu dengan aneka irama diaransemen oleh Idris Sardi.

Lagu-lagu tersebut dinyanyikan beberapa penyanyi, seperti Jamal Mirdad, Derry Drajat, dan artis lainnya.

Wakil Ketum Gerindra, Fadli Zon, yang juga ikut berkontribusi dalam penulisan lirik lagu menyatakan lagu dan videoklip menjadi salah satu cara efektif selain kampanye konvensional.

Partai Gerindra sebelumnya juga sudah meluncurkan hologram 3D Prabowo. Itu merupakan salah satu cara kampanye yang menggunakan teknologi terkini.

Program aplikasi itu pertama kali digunakan di Indonesia dengan menggunakan telepon genggam atau tablet berbasis android. Aplikasi itu bisa diunduh secara gratis melalui Google Play dengan kata kunci Tidar 10 November. Aplikasi itu memanfaatkan peta Indonesia sebagai semacam barcode yang bisa memunculkan pesan Prabowo Subianto dalam wujud hologram 3D.

Apakah Anda berniat untuk mengunduhnya? Silakan saja, gratis kok. (Muhammad Ali)

Baca Juga:

Jika Nyapres, Jokowi Harus Punya Wakil Setegas Ahok  

Megawati Hadiri Pertemuan dengan Pengusaha di Kantor PDIP 

Kawasan GBK Bakal Macet, PKS: Kami Mohon Maaf

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya