Sebuah Truk Tabrak 4 Mobil - Rumah Udar Pristono Disita Kejagung

Diduga mengalami rem blong, sebuah truk menabrak 4 mobil di depannya. Truk baru berhenti setelah masuk parit sedalam 5 meter.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Nov 2014, 20:07 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2014, 20:07 WIB
Kilas-Indonesia-141118
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Salatiga - Diduga mengalami rem blong, sebuah truk muatan genteng menabrak 4 mobil di Salatiga, Jawa Tengah siang tadi. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (18/11/2014).

Truk terlihat terus melaju meskipun lampu di perempatan jalan menunjukkan warna merah. Truk baru berhenti setelah masuk parit berkedalaman 5 meter. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun 7 orang mengalami luka-luka dan sebagian badan truk rusak parah.

Sementara itu, hujan deras yang mengguyur Kabupaten Mukomuko, Bengkulu mengakibatkan ratusan rumah warga terendam. Tak hanya itu, jalan lintas barat Sumatera juga ikut terendam banjir.

Ratusan kendaraan tak berani melintas karena tingginya genangan air di badan jalan mencapai 1 meter. Akibatnya arus lalu lintas di daerah tersebut lumpuh total.

Banjir besar ini berasal dari luapan air Sungai Manjuto akibat hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut. Sedikitnya 5 desa di 2 kecamatan yakni Kecamatan Sungai Ipuh dan Lubuk Pinang tergenang banjir.

Di tempat lain, 2 mahasiswi STIEM Bongaya Makassar Nilam Ummi Qalbi dan Ainun Naqyah terancam sanksi dikeluarkan setelah positif mengonsumsi sabu.

Keduanya ditangkap di kamar Hotel Grand Malibu beberapa waktu lalu bersama Wakil Rektor Universitas Hassanudin Prof Dr Musakkir dan seorang dosen Ismal saat berpesta sabu bersama.

Di Ibukota, rumah seharga Rp 2 miliar lebih milik mantan Kadishub DKI Jakarta Udar Pristono disita Kejaksaan Agung. Rumah yang berada di Cluster Kebayoran Essence, Bintaro Jaya ini disegel sebagai barang bukti dugaan tindak pencucian uang terkait kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta.

Rumah yang telah diatasnamakan anak Udar itu merupakan aset keempat milik mantan Kadishub DKI yang telah disita oleh Kejaksaan Agung. (Nfs/Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya