Isak Tangis Istri Karyawan Indosiar Korban Tewas Outlander Maut

Mahyudi Herman karyawan Indosiar tewas dalam kecelakaan maut di jalan arteri Pondok Indah usai tugas mengontrol pertandingan SCM Cup 2015.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Jan 2015, 07:28 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2015, 07:28 WIB
Kecelakaan Maut Arteri Pondok Indah 2
Kecelakaan maut di jalan arteri Pondok Indah (TMC Polda Metro Jaya)

Liputan6.com, Jakarta - 1 Dari 4 korban tewas dalam kecelakaan maut di jalan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan Selasa 20 Januari malam tadi adalah Mahyudi Herman (43) karyawan stasiun televisi Indosiar. Sang istri tak kuasa menahan kesedihan saat memastikan salah satu korban tewas adalah suaminya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (21/1/2015), keluarga yang tiba di kamar jenazah RS Fatmawati juga tak mampu menyembunyikan kesedihan mereka. Sejumlah rekan korban di Indosiar juga ramai berdatangan sambil menunggu proses otopsi.

Mahyudi menjadi korban kecelakaan beruntun di jalan arteri Pondok Indah setelah motor yang ditumpanginya ditabrak mobil Mitsubishi Outlander yang dikemudikan Christoper dengan kecepatan tinggi.

Mahyudi tewas sepulang tugas mengontrol pertandingan Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 dari Studio Penta SCTV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Usai diotopsi jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Komplek Pamulang Elok, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

3 Korban tewas akibat kecelakaan maut yang dibawa ke RS Fatmawati adalah Wisnu Anggoro (32), warga Tanah Kusir 2 RT 1/RW 2, Mustofa (26), dan Mahyudi Herman (43). 1 Korban tewas lainnya adalah anggota Polsek Kebayoran Baru yang baru pulang dari tugas, Aiptu Tatang Konan (48) dan dibawa ke RS Pondok Indah. (Nfs/Ado)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya