Tak Terima Dinasehati, Pria di Lampung Bunuh Kakak di Depan Orangtua

Tidak terima dinasehati saudara sendiri, pria di Lampung Utara bunuh kakak di depan orang tuanya.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 28 Feb 2019, 11:56 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2019, 11:56 WIB

Patroli Indosiar, Lampung - Tidak terima diberi nasehat, seorang pria di Lampung Utara membunuh kakaknya dengan tikaman pisau dapur. Tak cukup sampai disitu, pelaku juga sempat menganiaya sejumlah anggota keluarganya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (28/2/2019), keluarga Anang Apandi yang tinggal di Desa Kali Cita, Lampung Utara, sedang berkumpul.

Menurut keluarga, kasus tersebut berlangsung begitu cepat. Sang adik yang belakangan tempramental, ditegur oleh korban. Bukannya diindahkan, nasehat jutsru membuat pelaku marah dan langsung menikamkankan sebilah pisau dapur yang ada di dekat mereka.

Korban bernama Panji langsung tersungkur ke lantai di ruang tamu. Bahkan anggota keluarga lain yang berusaha melerai turut diserang oleh pelaku. Selang beberapa jam, pelaku berusia 27 tahun itu langsung diringkus aparat Polres Lampung Utara.

“Kejadian berlangsung pada jam tujuh pagi. Kakak tersangka menegor supaya akur dan jangan marahi orang tua. Namun tersangka marah tidak terima dan menusuk korban,” ujar Kapolsek Kota Bumi Utara Iptu Rukmanizar. (Karlina Sintia Dewi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya