Ahsan / Hendra Legenda Baru Bulu Tangkis

Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan mencetak rekor tiga kali juara dunia. Pasangan berjuluk The Daddies ini menjadi legenda baru di dunia perbulutangkisan.

oleh Anri SyaifulTriyasni diperbarui 28 Agu 2019, 09:01 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2019, 09:01 WIB
Banner Infografis Ahsan / Hendra Legenda Baru Bulu Tangkis
Banner Infografis Ahsan / Hendra Legenda Baru Bulu Tangkis. (Foto: Fabrice Coffrini/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan membukukan rekor di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis di St Jacobshalle, Basel, Swiss, Minggu 25 Agustus 2019. Ganda putra asal Indonesia ini memenangi gelar ketiga pada edisi 2019.

Ahsan / Hendra yang berjuluk "The Daddies" ini menumbangkan perlawanan pasangan Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi. Ganda putra senior Indonesia ini menang melalui pertarungan tiga gim dengan skor 25-23, 9-21, dan 21-15.

Di kancah perbulutangkisan global, Ahsan / Hendra memang disegani dan diperhitungkan. Apalagi, tahun ini, keduanya berhasil menyandingkan gelar juara dunia dengan juara All England.

Apa saja prestasi emas pasangan Ahsan / Hendra? Selain keduanya, siapa saja ganda putra Indonesia yang tercatat sebagai peraih juara dunia? Simak dalam Infografis berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video Pilihan


Infografis

Infografis Ahsan / Hendra Legenda Baru Bulu Tangkis
Infografis Ahsan / Hendra Legenda Baru Bulu Tangkis. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya