Libur Natal, Jokowi ke Mal Naik Motor Custom Dikawal Kaesang

Keduanya tak lama di pusat perbelanjaan itu. Namun, Jokowi sempat berswafoto dengan pengunjung.

oleh Lizsa Egeham diperbarui 25 Des 2019, 23:01 WIB
Diterbitkan 25 Des 2019, 23:01 WIB
Jokowi Jajal Motor ke Pasar Anyar Tangerang
Warga menyapa Presiden Joko Widodo yang mengendarai motor menuju Pasar Anyar, Tangerang, Banten, Minggu (4/11/2018). Jokowi blusukan ke pasar untuk mengecek harga kebutuhan pokok dan mencocokkan dengan angka inflasi. (Liputan6.com/HO/Biro Pers Setpres)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghabiskan waktu libur Natal 2019 dengan mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/12/2019). Tak sendiri, Jokowi turut didampingi putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Hal ini terlihat dari salah satu foto yang diunggah Jokowi di akun instagram pribadinya @jokowi, Rabu malam. Dalam foto itu, terlihat Jokowi tampak mengunjungi salah satu mal dengan mengendarai motor custom bewarna hijau.

Di belakang Jokowi ada Kaesang yang juga mengendari motor berbeda. "Bermotor dikawal @kaesangp," tulis Jokowi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Bermotor dikawal @kaesangp ...

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mal yang dikunjungi Jokowi adalah Botani Square Bogor. Keduanya tak lama di pusat perbelanjaan itu. Namun, Jokowi sempat berswafoto dengan pengunjung.

Dia memang menghabiskan waktu libur Natal kali ini di Bogor. Pada Rabu pagi, Jokowi sempat berolahraga di Kebun Raya Bogor Jawa Barat.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Senang Naik Motor

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu diketahui memang senang mengendarai motor custom. Baru-baru ini, Jokowi juga menjajal perbatasan Nunukan-Malaysia dengan motor customnya.

Kala itu motor yang digunakan Jokowi adalah Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi bergaya tracker. Sepeda motor berwarna hijau tersebut digunakannya untuk menjajal jalan perbatasan sejauh kurang lebih 11 kilometer.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya