Cak Imin Sebut Ada 2 Tamu Spesial di Puncak Harlah PKB ke-26 Besok, Siapa Mereka?

Cak Imin menyatakan, pada Harlah PKB juga akan diundang semua partai politik untuk menghadiri acara tersebut. Tanpa terkecuali.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 22 Jul 2024, 20:19 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 20:19 WIB
Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar alias Cak Imin ikut menyosialisasi UU Nomor 4 tahun 2024 tentang Kesejahteraan Ibu dan Anak (KIA) di kawasan CFD Jakarta, Minggu (21/7/2024)
Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar alias Cak Imin ikut menyosialisasi UU Nomor 4 tahun 2024 tentang Kesejahteraan Ibu dan Anak (KIA) di kawasan CFD Jakarta, Minggu (21/7/2024). (Liputan6.com/ Muhammad Radityo Priyasmoro)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menyelenggarakan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-26 pada Selasa, 23 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Acara tersebut tidak hanya akan diisi oleh tokoh-tokoh politik nasional, namun juga ada bintang tamu yang akan membuat acara ‘pecah’.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan, dua tamu spesial tersebut adalah bintang tamu yang akan membuat acara ‘pecah’. 

“Kami syukuran, tetapi intinya hiburan saja. Intinya kami mau menikmati Maliq & D'Essentials dan Happy Asmara. Wartawan wajib datang,” kata Cak Imin di Jakarta, seperti dikutip dari siaran pers diterima Senin (22/7/2024).

Cak Imin menyatakan, PKB juga akan mengundang semua partai politik untuk menghadiri acara tersebut. Tanpa terkecuali.

"Partai-partai semua diundang," ungkap Cak Imin.

Sebagai informasi, puncak Harlah digelar PKB terlebih dahulu diisi dengan sejumlah kegiatan. Kegiatan tersebut dimulai dari Minggu (21/7)  yang diadakan oleh salah satu organisasi sayap PKB, Perempuan Bangsa. Mereka menggelar Sosialisasi UU Kesejahteraan Ibu dan Anak (KIA) di kawasan CFD.

Di hari yang sama, Perempuan Bangsa juga menggelar lomba masak nasi goreng dan rias tumpeng di gedung Serbaguna RJA, Jakarta Selatan dengan peserta seluruh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota DPR RI Fraksi PKB.

Selain Perempuan Bangsa, sayap PKB lainnya yaitu Garda Bangsa juga menggelar kegiatan Road To Harlah PKB bertajuk "Tertawa Politik Riang Gembira" di kawasan Tebet, Jakarta Selatan di hari yang sama pada malam harinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Undang Komika

Acara tersebut menghadirkan sejumlah komika, antara lain Boby al-Mahbub, Gautama Shindu Mahesa, Ilham Setyadi, hingga Vikri Rahmat. 

Diketahui, PKB juga menggelar Khataman al-Qur'an dan santunan kepada ratusan anak yatim piatu pada Minggu (22/7). Dilanjutkan dengan Mujahadah dan Tasyakuran di kantor DPP PKB.

Infografis Peresmian Sekretariat Bersama Gerindra-PKB. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Peresmian Sekretariat Bersama Gerindra-PKB. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya