Anas Dibawakan Buku Tentang Alex Ferguson dan Nelson Mandela

Buku itu dibawa oleh politisi Demokrat Saan Mustopa untuk Anas Urbaningrum.

oleh Sugeng Triono diperbarui 23 Jan 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2014, 11:20 WIB
6-sidang-anas-choel-140121c.jpg
Anas Urbaningrum yang ditahan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi kembali dijenguk oleh sejumlah koleganya. Kali ini, tersangka penerima gratifikasi terkait proyek Hambalang itu dijenguk oleh politisi Partai Demokrat Saan Mustopa.

Kali ini merupakan kunjungan ketiga bagi Saan. Sebelumnya Saan pernah berkunjung ke Rutan KPK, namun sayang pada kedatangan sebelumnya itu dia gagal bertemu Anas karena tidak mendapat izin dari penyidik.

Kali ini, Saan membawakan Anas buku biografi mantan pelatih klub sepakbola Manchester United (MU) Alex Ferguson. "Bawa buku biografinya Alex Ferguson karena Mas Anas kan penggemar berat MU," ujar Saan Mustopa di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Tak hanya biografi Ferguson, Saan juga membawakan buku biografi mendiang mantan presiden Afrika Selatan Nelson Mandela untuk mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu. "Biar Mas Anas terinspirasi juga dengan Nelson Mandela," ujar Saan.

Sebelum Saan, hari ini Anas juga dijenguk istrinya, Atiyyah Laila, yang didampingi Tridianto dan Ma'mun Murod yang juga mantan politisi Partai Demokrat. (Eks/Sss)

Baca juga:
Kapan Anas Urbaningrum Diadili?
Istri Pertama Pilih SBY, Loyalis Anas Minta Cerai
Anas: Nama Anas dalam Dakwaan Deddy Kusdinar di Mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya