Begini Arti Lagu Terbaru Ade Astrid x Gerengseng Team Berjudul “NEMEN”, Tonton Full Lagunya di Vidio

Ade Astrid x Gerengseng merilisi lagu terbaru berjudul NEMEN. Sudah bisa ditonton penampilan langsung membawakan lagunya di Vidio, beserta lirik dan arti lagunya disini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 30 Jun 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2023, 20:15 WIB
Ade Astrid x Gerengseng Team
Lagu Terbaru Ade Astrid x Gerengseng Team Berjudul NEMEN (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Mengenal penyanyi pop/dangdut yang sering bernyanyi dengan bahasa Sunda dan Jawa. Ada Ade Astrid yang viral karena lagu-lagunya yang muncul di platform Youtube dan TikTok. Ade Astrid memang awalnya seringkali mengcover lagu di Youtube, hingga saat lagu dangdut berjudul Gala-gala ia gubah liriknya dengan bahasa sunda menjadi banyak disukai.  

Kali ini Ade Astrid kembali dengan karya baru sebuah lagu  yang dinyanyikan bersama dengan Gerengseng Team yang sering mengiringi dalam bernyanyi. Diproduksi bersama Sembada Music melahirkan lagu berjudul NEMEN yang kali ini berbahasa Jawa.

Penasaran bagaimana lagunya? Dan arti lagu terbaru Ade Astrid yang bergenre dangdut koplo satu ini. Yuk simak informasinya disini!


Arti Lagu Nemen

Lagu yang di susun oleh Gilda Sahid ini memiliki aransemen dangdut koplo yang enak di dengarkan dan membuat orang tak tahan untuk bergoyang. Namun ternyata memiliki lirik yang penuh kegalauan. 

Mengikut trend saat ini yang biasa disebut “ambyar” lirik lagu galau namun tetap bergoyang. Dengan alunan suara Ade Astrid yang merdu dan perpaduan bahasa jawa. 

Lagu Nemen memiliki lirik yang menceritakan rasa kecewa seorang wanita kepada pasangannya yang  memilih untuk meninggalkannya. Laki-laki itu pergi memilih wanita lain dibanding dia yang sudah memberikan semuanya. 

Dalam lirik bahasa jawa “Usahaku wes ra kurang kurang , Gemati Iku wes pol polan”  benar-benar mewakilkan rasa kecewa yang mana usahanya tak pernah dihargai. Malah tetap memilih orang lain dibanding dirinya.


Nonton Penampilan Live Lagu Baru di Vidio

Ade Astrid bersama Gerengseng Team membuat penampilan langsung menyanyikan lagu terbaru yang berlokasi di Florawisata D'Castello Ciater Subang, Jawa Barat. 

Persis seperti tampil live, Ade Astrid dan Gerangseng Team menyanyikan lagu ini diiringi dengan band secara langsung hingga membuat suasana seperti benar-benar menonton mereka bernyanyi secara langsung. 

Anda bisa menonton Live Performance lagu terbaru Ade Astrid x Gerangseng Team Nemen yang di diproduksi Sembada Music di platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai konten seru Vidio. Dukung terus musik Indonesia!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya