Tengok Cara Hanwha Life Manjakan Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Tahun ini, Hanwha Life meluncurkan dua produk asuransi baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

oleh Arthur Gideon diperbarui 20 Sep 2024, 16:20 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 16:20 WIB
Hanwha Life menggelar program Hanwha Friends Rewards Fiesta.
Hanwha Life menggelar program Hanwha Friends Rewards Fiesta.

Liputan6.com, Jakarta - Hanwha Life menggelar program Hanwha Friends Rewards Fiesta. Program ini untuk menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada September ini. Dalam program ini nasabah Hanwha Life bisa memenangkan Mobil Hyundai Stargazer X Prime, tiket pesawat ke Korea, ponsel pintar, gadget, voucher belanja, dan berbagai hadiah lain.

Chief Marketing Strategy Officer (CMSO) Hanwha Life Indonesia Chang Woo Han menuturkan, Hanwha Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar kedua di Korea Selatan yang telah satu dekade beroperasi di Indonesia semakin memanjakan nasabah lewat program Hanwha Friends Rewards Fiesta.

"Raih berbagai manfaat lebih setiap membeli polis individu baru, seperti produk Hanwha Optimal Protection Excellence (HOPE) dan Hanwha Eternal Life Protection (HELP).” kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (20/9/2024).

Tahun ini, Hanwha Life meluncurkan dua produk asuransi baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Pertama, Hanwha Optimal Protection Excellence (HOPE) dengan 7 manfaat untuk mendukung masyarakat Indonesia meraih kemerdekaan finansial dan mewujudkan harapan.

Kedua, Hanwha Eternal Life Protection (HELP) yang membantu keluarga Indonesia melindungi impian dengan proteksi jiwa hingga 100 tahun.

“Hanwha Friends Rewards Fiesta dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Selain dengan membeli produk Hanwha Life, masyarakat Indonesia bisa berpartisipasi dalam Hanwha Friends Rewards Fiesta dengan mengikuti kontes dan media sosial Hanwha Life.” ucap Chang Woo Han, CMSO Hanwha Life Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya