Cara Warga Lindungi Diri dari Pengendara Kalap

Lewat rekaman video berikut di dunia maya, terungkap salah satu kiat pengemudi mobil untuk melindungi diri selama perjalanan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 13 Okt 2014, 17:07 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2014, 17:07 WIB
Beginilah Cara Ampuh Hadapi Amarah Pengemudi Lain Saat Macet
Pengemudi Mitsubishi Strada Triton itupun tetap tenang menghadapi amarah pengemudi sedan di kala kemacetan panjang.

Liputan6.com, Moskow - Kemacetan panjang tak hanya menghabiskan tenaga, namun juga turut menguras emosi. Tak jarang, sesama pengendara pun harus saling bersitegang setelah terlibat adu argumen.

Lewat rekaman video berikut, terungkap salah satu kiat pengemudi mobil untuk melindungi diri selama perjalanan. Bukan hanya dari perilaku kriminal yang mengancam di jalan, namun juga dari sesama pengendara yang hilang kendali.

Dalam video yang dilansir dari Carscoops, Selasa (7/10/2014) seorang pengemudi sedan tergambar tengah emosi akibat pengemudi kendaraan Mitsubishi Strada Triton di depannya yang melaju terlalu lambat. Padahal, jam pulang kantor dikatakan membuat kemacetan cukup panjang.

Pengemudi sedan yang emosi tersebut lantas melampiaskan kemarahannya dengan turun dari mobil dan menghampiri pengemudi pikap double cabin tersebut. Pengemudi Strada Triton itupun tetap tenang menghadapi amarah pengemudi sedan tersebut.

Hendak memberi pelajaran kepada pengemudi sedan yang dinilai mulai bertingkah di luar batas kewajaran, pengemudi Strada pun lantas membuka kaca pintu belakang mobilnya. Rupanya, pengemudi Strada Triton itu membawa seekor anjing di kursi belakang yang langsung menjulurkan kepalanya keluar jendela.

Sontak saja, pengemudi sedan itu terkejut saat melihat ada seekor anjing yang menyambutnya. Anjing itu pun lantas menggonggong dan membuat pengemudi sedan itu mengurungkan niatnya untuk melabrak pengemudi Strada tersebut. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya