Niat Pamer, Lamborghini Aventador Ludes Dilalap Api

Di Inggris, letupan api dari knalpot Lamborghini Aventador sukses melumatkan banteng Italia tersebut.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 07 Nov 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 17:30 WIB
Dikompori Burnout, Bokong Lamborghini Aventador Jadi Hangus
Letupan api yang berasal dari knalpot Lamborghini Aventador menyambar bumper belakang dan terus berkobar

Liputan6.com, London - Sungguh nahas pemilik Lamborghini Aventador asal Inggris ini. Niat hati ingin melakukan aksi burnout dengan cara menyemburkan api dari muffler knalpotnya, apa daya supercar miliknya malah terbakar.

Aksi pemuda ini bermula ketika dirinya tengah berkumpul bersama teman-temannya sambil memamerkan supercar miliknya. Teman-temannya yang takjub pun ingin jika pemilik Aventador ini melakukan sebuah aksi dengan mobil tersebut.

Ditantang kawan-kawannya, pemilik Aventador pun lantas unjuk gigi. Selain menggeber-geber supercar cap banteng ngamuk tersebut, dirinya juga bersiap dengan aksi lanjutan, yaitu menyemburkan api dari knalpot besarnya.

Sambil menggeber-geber pedal gas, aksi flammer itu pun sukses ia pamerkan. Namun sialnya, letupan api yang berasal dari knalpot Lamborghini tersebut turut menyambar bumper belakang. Alhasil api pun berkobar meskipun pedal gas telah dilepas. Demikian dilansir dari Carscoops, Rabu (5/11/2014).

Api pun lantas membakar bumper belakang sebelah kiri. Dugaan sementara menyebutkan jika kobaran api tersebut disebabkan oleh uap BBM yang tak terbakar sempurna.

Para penonton pun tak kalah terkejut. Mereka turut berteriak kepada pemilik Aventador jika mobilnya telah terbakar. Celakanya, pemilik Aventador bersikap acuh jika mobilnya terbakar dan malah menganggap jika teriakan tersebut merupakan ekspresi kekaguman rekan-rekannya.

Kala menyadari, pemilik Aventador pun seketika panik mendapati api yang terus berkobar di bokong mobilnya. Ia pun segera meminta bantuan untuk memadamkan kobaran api yang tersisa. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya