Ini Tampang Generasi Terbaru Yamaha V-Ixion

Garis besar desain bodi dan lampu belakang tetap mempertahankan apa yang ada pada V-Ixion Lightning.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 01 Mei 2015, 11:26 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2015, 11:26 WIB
Yamaha Akan Jual Generasi Terbaru V-Ixion Dalam Waktu Dekat
Foto: Aripitstop.com

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa banyak bersuara, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dilaporkan akan meluncurkan penyegaran untuk V-Ixion dalam waktu dekat. Bahkan kabarnya, sepeda motor sport ini sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Liputan6.com, perubahan paling kental terdapat pada batok headlamp dan shroud dengan garis desain yang lebih tajam. Sementara itu, blok mesin pada kuda besi berkapasitas 150 cc ini dikelir dengan warna emas.

Tak luput, V-Ixion terbaru juga telah menggunakan undercowl atau pelindung mesin pada bagian bawah. Adapun garis besar desain bodi dan lampu belakang disinyalir tetap mempertahankan yang ada pada V-Ixion Lightning yang tampak pada bentuk tangki serta jok.

Foto: Iwanbanaran

Namun demikian, kabar berhembus menyebutkan jika PT YIMM tidak melakukan perubahan teknis pada V-Ixion terbaru. Mesin yang diusung sepeda motor ini masih sama dengan yang digunakan oleh V-Ixion Lightning.

Sinyalemen kuat pun mengarah jika V-Ixion ini akan dirilis pada Senin (4/5/2015) pekan depan. Dugaan ini muncul melalui undangan yang diterima redaksi Liputan6.com dari PT YIMM.

(ysp/sts)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya