Beli Mobil Baru Jadi Lebih Mudah dan Praktis dengan SEVA dari Astra Financial

Kehadiran SEVA tentunya untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif pada era digital, pasca pandemi.

oleh stella maris pada 08 Sep 2022, 12:36 WIB
Diperbarui 08 Sep 2022, 12:47 WIB
Tampilan aplikasi SEVA yang user friendly.
Tampilan aplikasi SEVA yang user friendly.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memutuskan membeli mobil baru tentu banyak pertimbangkan yang harus diperhitungkan dengan matang. Ya, beli mobil baru butuh proses yang panjang. 

Mulai dari menentukan pilihan jenis kendaraan, bertemu dealer, melakukan test drive,  menegosiasikan harga, hingga menentukan pilihan pembiayaan kendaraan yang tepat. Apalagi di era digital seperti sekarang ini, masyarakat cenderung memilih 'cara cepat' untuk mendapatkan kendaraan impian. 

Nah, untuk  mempermudah proses tersebut, Astra Financial meluncurkan inovasi digital terbaru, yaitu SEVA. Ini merupakan platform digital beli mobil baru online yang membantu konsumen untuk menemukan mobil impian dengan dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman.  

Kehadiran SEVA tentunya untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif pada era digital, pasca pandemi. Berdasarkan data perubahan perilaku konsumen yang dikutip dari YouGov  International Automotive Report 2021 diketahui kategori masyarakat yang melakukan mobilitas terbanyak berada pada rentang usia 18-24 tahun. 

Selain itu, intensitas kegiatan di luar rumah  yang cukup banyak berbanding lurus dengan penggunaan kendaraan pribadi, khususnya di  negara berkembang. Masih menurut hasil riset yang sama, situasi tersebut dipicu kebutuhan  ruang pribadi yang lebih higienis saat menggunakan transportasi, khususnya selama  pandemi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keunggulan SEVA

Sebelum membeli beli mobil baru online, kamu sebagai konsumen pasti membutuhkan informasi lebih rinci mengenai produk otomotif. So, thanks to technology yang kian memudahkan  untuk bertransaksi secara online. 

Dengan mengandalkan SEVA yang mengusung tagline Jelas Dari Awal, kini kamu sebagai pengguna SEVA dapat menemukan mobil baru, dengan memilih skema pembiayaan yang tepat, hingga melakukan transaksi pembayaran  dalam satu platform digital yang mudah, nyaman, dan aman.Semua informasi mengenai mobil yang diinginkan lengkap bisa diakses melalui situs seva.id atau melalui aplikasi SEVA. 

Nah, ada sejumlah fitur menarik dari SEVA yang bisa kamu andalkan. Berdasarkan pengalaman yang dicoba tim Liputan6.com, ada dua keunggulan SEVA, yaitu: 

 


SEVA Tawarkan Rekomendasi Mobil Terlengkap

SEVA yang menjadi bagian dari ekosistem Astra, menyajikan pengalaman pembelian mobil yang terintegrasi. SEVA bekerja sama dengan Agen Pemegang Merek seperti PT. Toyota Astra  Motor dan PT. Astra Daihatsu Motor, perusahaan pembiayaan kendaraan, dan rekanan dealer di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia. 

Saat ini SEVA juga didukung oleh Auto2000, Astra Daihatsu, dan BMW Astra untuk menyajikan berbagai pilihan mobil. Baik lewat website SEVA.id atau aplikasi SEVA (yang bisa diunduh di PlayStore atau App Store), artinya kamu dapat menemukan berbagai merek mobil, seperti Toyota, Daihatsu, dan BMW dengan mudah. Ada lebih dari 40 mobil baru yang ditawarkan di SEVA. 

Tampilan aplikasi SEVA yang user friendly
Tampilan aplikasi SEVA yang user friendly.

Dengan tampilan yang user friendly, kamu dapat melihat informasi lengkap dari mobil yang dicari. Informasi tersebut, mulai dari gambaran singkat dari produk (mobil), harga, besaran DP, cicilan per bulan, dan tenor yang ditawarkan SEVA.  

Nggak cuma itu saja, layaknya melihat brosur saat kamu mendatangi dealer, di SEVA kamu juga dapat melihat eksterior dan interior mobil impianmu. Jika melihat produk melalui aplikasi SEVA, kamu juga bisa sekaligus mengunduh brosur mobil dalam bentuk PDF. Jadi, kapanpun dan dimanapun, kamu dapat membaca sekaligus mempertimbangkan mobil pilihanmu sebelum membelinya. 

 


SEVA, Bisa Pilih Mobil Sesuai Kemampuan Finansial

Sebelum memutuskan beli mobil baru online, kamu sebagai generasi muda tentunya jeli mempertimbangkan apakah produk tersebut cocok atau nggak buat mendukung aktivitas dan produktivitasmu. Tentunya yang jadi pertimbangkan adalah finansial. 

Tenang saja, dengan prinsip financial first, SEVA bakal membantu kamu menemukan produk otomotif, sesuai dengan kebutuhan dan berdasarkan proses konsultasi keuangan yang komprehensif. Itu karena SEVA memiliki dua fitur andalan. 

Pertama adalah Instant Approval, di mana kamu akan melalui proses pembelian mobil baru yang lebih mudah, proses jelas, dan didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik. Cara mendapatkan Instant Approval cukup dilakukan dengan empat cara mudah dan aman, yaitu verifikasi nomor ponsel, melengkapi data, foto KTP, dan verifikasi pendapatan. Dengan  Instant Approval, kamu nggak ragu lagi untuk membeli mobil baru karena prosesnya lebih mudah dan skema pembayarannya yang sudah Jelas Dari Awal. 

Fitur kedua adalah Loan Calculator, di mana kamu bisa memperoleh informasi detail perhitungan biaya dari awal, jadi kamu dapat dapat memilih mobil baru impiannya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki. Yup, kamu hanya perlu memasukkan besaran penghasilan dan usia. Nantinya otomatis SEVA akan menghitungkan besaran DP, cicilan, dan tenor yang dapat kamu pilih sebagai gambaran. Dengan loan calculator kamu dapat mempertimbangkan dengan bijak sebelum memiliki kendaraan impian, tanpa kendala di masa yang akan datang. 

Mau beli mobil baru impian yang Jelas Dari Awal, ya di SEVA!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya