Sepeda Motor Listrik United di IIMS 2023 Dapat Subsidi, Harganya Jadi Rp 7 Jutaan

Salah satunya dihadirkan oleh United E-Motor, di mana mereka telah menyiapkan harga spesial untuk model terbarunya United MX-1200 yang baru mengaspal di lantai pameran IIMS 2023.

oleh Fahmi Rizki diperbarui 19 Feb 2023, 14:15 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2023, 14:15 WIB
Motor listrik United MX-1200 kini dijual seharga Rp7,8 juta (Fahmi/Liputan6)
Motor listrik United MX-1200 kini dijual seharga Rp7,8 juta (Fahmi/Liputan6)

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, kembali menyajikan banyak promo bagi para pengunjung yang berniat untuk meminang kendaraan listrik.

Tidak hanya untuk kendaraan listrik roda empat, namun kehadiran motor listrik yang menyesaki Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta, turut menghadirkan promo menarik bagi para pengunjung.

Salah satunya dihadirkan oleh United E-Motor, di mana mereka telah menyiapkan harga spesial untuk model terbarunya United MX-1200 yang baru mengaspal di lantai pameran IIMS 2023.

"Tentunya ini akan sangat menguntungkan konsumen, harga produk baru kami MX-1200 akan menjadi lebih terjangkau dari Rp14,8 juta menjadi Rp7,8 juta," jelas Awan Setiawan selaku Division Head United E-Motor dalam keterangan resminya.

Dengan adanya subsidi yang diberikan oleh United Motor, diharapkan bisa merangsang keinginan masyarakat untuk memiliki kendaraan listrik. Selain itu, lewat program yang dijalankan ini, diharapkan masyarakat juga bisa mendapatkan kendaraan yang premium dan futuristik.

"Konsumen mendapatkan motor listrik seharga Rp7 jutaan dengan kualitas premium dan futuristic serta menggunakan aplikasi yang modern," tambah Awan.

Bicara perihal kehadirannya di pasar otomotif Tanah Air, United MX-1200 ini ditawarkan dalam lima pilihan warna yang eye catchy di antaranya Grey Ash, Red Scarlett, SIlver Metal, Black Pink dan Green Forest.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Spesifikasi dan Fitur

Motor listrik United type M
Motor listrik United type M (Oto.com)

Menyoal spesifikasi yang diusung oleh United MX-1200, model ini ditenagai dengan motor listrik 72V dengan top power 2.200W.

Untuk mendukung kapabilitasnya, baterai dengan jenis Graphene berkapasitas 72V 72,8 Ah dapat sangat diandalkan, karena mampu melaju hingga 65 kpj dan dapat menempuh jarak hingga 80 kilometer dalam sekali pengecasan.

Sementara mengenai fitur yang ditawarkan motor listrik United MX-1200 ini, antara lain panel display full digital, lampu LED dan adanya Daytime Running Light, keyless/remote, 3 speed mode, reserve mode, alarm, charging port, suspensi teleskopik, velg racing alumunium, rem cakram, serta ditambah dengan adanya aplikasi U-Key.

Sebagai sponsor resmi IIMS 2023, Adira Finance juga berkomitmen mendukung pengembangan green energy. Adira Finance akan melakukan Green Financing dengan mensubsidi hingga Rp 7,5 juta untuk kendaraan listrik.


infografis motor listrik

infografis motor listrik
motor listrik lebih murah dalam perawatan, tapi tidak untuk baterai (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya