Strategi Pelumas Top 1 Jaga Standar Kualitas Bengkel Rekanan

PT Topindo Atlas Asia, selaku distributor tunggal oli Top 1 di Indonesia menyelenggarakan G-51 National Conference untuk para mitra kerja yang tergabung di program Top 1 elite partner

oleh Arief Aszhari diperbarui 24 Jul 2024, 10:15 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 10:15 WIB
Strategi Pelumas Top 1 untuk Jaga Standar Kualitas Bengkel Rekanan (ist)
Strategi Pelumas Top 1 untuk Jaga Standar Kualitas Bengkel Rekanan (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Topindo Atlas Asia, selaku distributor tunggal oli Top 1 di Indonesia menyelenggarakan G-51 National Conference untuk para mitra kerja yang tergabung di program Top 1 elite partner. Para mitra ini, merupakan pemilik bengkel rekanan yangs elama ini telah menunjukan kontribusi yang besar dalam memasarkan dan menjual produk oli Top 1.

Acara G-51 National Conference merupakan wadah tahunan eksklusif lebih dari 100 elite partner TOP 1 dari seluruh Indonesia. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 22 hingga 24 Juli 2024, bertempat di Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang.

Sementara itu, fokus utama dari acara ini, adalah mempererat jalinan kerjasama dan komunikasi antara TOP 1 dengan para elite partner. Kemudian, meningkatkan pengetahuan dan keahlian mitra dalam memasarkan dan menjual produk TOP 1 secara efektif.

Lalu, memberikan apresiasi atas pencapaian luar biasa para elite partner, serta membangun semangat dan motivasi mitra untuk terus berkembang bersama TOP 1.

G-51 National Conference tidak hanya diisi dengan sesi presentasi dan workshop, para peserta akan disuguhkan dengan pengalaman konferensi yang berkesan.

Sepanjang konferensi, para peserta akan mendapatkan ilmu berharga dari sesi keynote speech, workshop bertema strategi pemasaran dan peningkatan kualitas layanan bengkel, serta sesi sharing knowledge langsung dari bengkel-bengkel ternama. Selain itu, para peserta juga akan diajak berpartisipasi dalam sesi panel diskusi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengunjungi GIIAS 2024

Di hari ketiga, para Elite Partner akan mengunjungi pameran otomotif bergengsi GIIAS 2024 untuk melihat langsung perkembangan terbaru di industri otomotif.

"Ini merupakan wujud komitmen kuat kami dalam mendukung para elite partner untuk meraih kesuksesan bersama.” tegas Imalia Pohan, National Sales Manager TOP 1 Indonesia, saat ditemui di Hotel Episode, Selasa (23/7/2024).

"Produk Zenzation dan Evolution merupakan produk oli mobil unggulan kami saat ini dan menjadi fokus utama penjualan di TOP 1 Elite Partner," Tutupnya.

 


Infografis Mobil Kepresidenan

infografis Mobil Kepresidenan
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya