Daihatsu Punya Promo HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Ini yang Ditawarkan

Daihatsu terus berkomitmen untuk mendekatkan diri kepada konsumen di Indonesia, dengan cara memberikan pelayanan terbaik

oleh Arief Aszhari diperbarui 21 Agu 2024, 20:04 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2024, 20:04 WIB
Daihatsu Siapkan 65 Bengkel dan 11 Pos Siaga di Seluruh Indonesia (Ist)
Daihatsu Siapkan 65 Bengkel dan 11 Pos Siaga di Seluruh Indonesia (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu terus berkomitmen untuk mendekatkan diri kepada konsumen Indonesia dengan cara memberikan pelayanan terbaik. Bahkan, saat perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan, jenama asal Jepang ini memberikan program purna jual khusus, lewat promo Service Merdeka.

Promo layanan purna jual ini berlangsung pada 1–31 Agustus 2024, dan dapat dinikmati di seluruh bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia.

Yanuar Krisna, Deputy After Sales and Logistic Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation mengatakan, dengan semangat menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Daihatsu ingin mengapresiasi pelanggan dengan menyediakan paket servis ekonomis.

"Semoga layanan ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima,” ujar Yanuar Krisna, dengan keterangan resmi, Rabu (21/8/2024).

Dengan layanan ini, pelanggan dapat menikmati beragam benefit seperti, harga khusus tune up Rp 79 ribu, diskon 24 persen untuk jasa perawatan berkala agar kendaraan tetap optimal.

Selain itu, diberikan juga diskon 17 persen untuk pembelian oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) seluruh tipe, diskon 15 persen untuk pembelian item best seller, serta Diskon hingga 8 persen untuk suku cadang tertentu.

Seluruh benefit tersebut dapat pelanggan nikmati untuk kendaraan Daihatsu model apapun dan wajib melakukan booking service ke bengkel resmi Daihatsu terdekat ataupun DMS (Daihatsu Mobile Service).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daihatsu Sigra Tahun Muda Makin Menggoda, Harga Bekasnya Cuma Segini

Daihatsu Sigra seken bisa jadi alternatif bagi yang ingin memiliki mobil tahun muda dengan harga terjangkau Di lapak mobil bekas banderol mobil jenis low cost green car (LCGC) itu terpantau mulai terjangkau.

Mengenai pilihan jantung penggerak. Sigra memiliki dua opsi mesin, yakni 1,0 liter berteknologi 1KR-VE DOHC VVT-i. Tipe paling murah (trim M & D) memakai enjin 1KR-VE DOHC berteknologi VVT-i.

Ruang bakarnya mencapai 998 cc, 3 silinder segaris serta 12 katup. Dengan diameter langkah 71 x 84 mm. Olah piston ganjil menyuplai tenaga 67 PS di 6.000 rpm. Torsi maksimal diraih 89 Nm pada 4.400 rpm. Penyaluran tenaga pakai matik maupun manual. 

Kemudian ada juga enjin 1,2 liter dengan performa cukup. Ia mengandalkan mesin 3NR-VE DOHC Dual VVT-i. Unit power punya 4 silinder dan 16 katup. Sigra trim ini menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm.

Lalu dorongan torsi puncak mencapai 108 Nm di 4.200 rpm. Distribusi daya menggunakan transmisi matik 4-speed konvensional ke roda depan.

Namanya juga mobil kelas LCGC tujuh penumpang. Jangan berharap memiliki kelengkapan fitur komprehensif. Secukupnya saja buat menunjang keamanan berkendara. Contohnya seperti rear parking sensor dan immobilizer mulai tipe D & M, Dual SRS airbag dan front seat belt with pretensioner force limiter sejak trim X.

Ia juga dilengkapi fitur keselamatan canggih seperti ABS (Anti-lock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution). Kedua peranti ini bisa memaksimalkan performa pengereman agar lebih aman dan optimal yang tersedia di transmisi AT (Automatic Transmission).

Kemudian imbuhan fitur rear parking camera dan front corner sensor di Sigra R dan R Deluxe. Sedikitnya ada sejumlah pilihan warna bisa dipilih sesuai dengan selera Anda.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya