Tidak Ada Nama Sandiaga di Spanduk Syukuran Pendukung Paslon 02

Saat salat Jumat, Prabowo melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, sedangkan Sandiaga di Masjid At-Taqwa.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Apr 2019, 18:03 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2019, 18:03 WIB
Syukuran acara kemenangan Prabowo-Sandiaga.
Syukuran acara kemenangan Prabowo-Sandiaga (Merdeka.com/ Hari Ariyanti)

Liputan6.com, Jakarta - Massa pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memadati halaman depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, sebagai perhelatan syukuran, Jumat (19/4/2019).

Panggung berukuran cukup luas dibangun secara kukuh untuk tempat Prabowo dan para ulama berorasi.

Sebagaimana biasanya, nama capres dan cawapres di setiap spanduk, di mana ada nama Prabowo, di situ juga tertulis nama Sandiaga.

Namun dalam acara kali ini, hanya nama Prabowo yang terpampang di spanduk yang terbentang di panggung. Spanduk dengan panjang kurang lebih 5 meter itu bertuliskan H Prabowo Subianto Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak ada nama Sandiaga pada spanduk tersebut.

Pun halnya sosok Sandiaga yang tak muncul dalam acara syukuran kali ini. Saat salat Jumat, Prabowo melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, sedangkan Sandiaga di Masjid At-Taqwa. Jarak kedua masjid hanya dalam radius 500 meter.

Usai salat Jumat, Prabowo bersama jamaah juga lakukan sujud syukur dan mendoakan Prabowo agar ditetapkan sebagai Presiden periode 2019-2024.


Sandiaga Sakit

Tanpa Sandiaga, Prabowo Hadiri Syukuran Kemenangan
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menghadiri syukuran kemenangan di kediaman Prabowo, di Kertanegara, Jakarta, Jumat (19/4). Acara dengan tema gema nisfu sya'ban sekaligus ucapan syukur kemenangan Prabowo - Sandiaga tersebut dihadiri ribuan pendukung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pendukung berkumpul di depan kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, untuk melakukan acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres untuk periode 2019-2024.

Kendati berdasarkan berbagai lembaga survei menunjukan kemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan kemenangan untuknya dengan persentase 62 persen.

Sebelum acara tersebut, Prabowo melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar disusul dengan aksi sujud syukur oleh para jamaah.

Sementara cawapres Sandiaga Uno tidak ikut hadir dalam acara tersebut karena dikabarkan sakit.

 

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya