Dipimpin Eko Patrio, PAN Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPUD DKI Jakarta

Ketua Partai Amanat Nasional (DPW) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio beserta rombongan mendatangi gedung Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta untuk mendaftarkan calon-calon potensial partainya.

oleh Elza Hayarana Sahira diperbarui 12 Mei 2023, 19:50 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2023, 19:50 WIB
PAN DKI Dibawah Eko Patrio Raih Sukses Besar di Pemilu 2019
Ketua DPW PAN Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) memberikan sambutan dalam jumpa pers bersama Caleg terpilih di Sekretariat DPW PAN, Jakarta Timur, Senin (20/5). Eko mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah memberikan amanah suaranya ke PAN pada pemilu 2019. (Liputan6.com/HO/Soni)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Partai Amanat Nasional (DPW) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio beserta rombongan mendatangi gedung Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta untuk mendaftarkan calon-calon potensial partainya.

Eko dan pendukung Partai Amanat Nasional (PAN) yang diperkirakan berjumlah ratusan tiba sekitar pukul 10.30 WIB. pada Jumat (12/5/2023) hari ini.

Selain Eko, ada komedian Opik Kumis. Kedatangan mereka langsung disambut Komisariat Teknis KPU DKI Jakarta Nurdin.

Eko pun langsung diinstruksikan untuk mengisi buku tamu kemudian menuju ruang pendaftaran yang terletak di belakang lobby gedung.


3 Parpol Daftarkan Caleg di KPUD DKI Jakarta

Zulkifli Hasan Pimpin Rombongan PAN Daftar Bacaleg ke KPU
Bersama Zulkifli Hasan juga terlihat sejumlah calon legislatif (caleg) artis. Di antaranya adalah Pasha, Uya Kuya, dan Elly Sugigi. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Diketahui, KPUD DKI Jakarta telah mengumumkan bahwa tiga partai politik bakal mendaftarkan calon anggota DPRD DKI Jakarta pada Jumat (12/5/2023).

Ketiga partai tersebut adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara itu, PKS, Hanura, Nasdem, PDIP, dan PPP telah mendaftarkan calegnya untuk memperebutkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Pemilu 2024.

Infografis Ramai-Ramai Daftar Bakal Caleg Pemilu 2024 ke KPU. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ramai-Ramai Daftar Bakal Caleg Pemilu 2024 ke KPU. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya