Trailer Godzilla x Kong: The New Empire Dirilis, Monster Baru Monsterverse

Trailer tersebut juga menampilkan kolaborasi baru antara Kong dan Godzilla. Keduanya harus bekerja sama guna mengalahkan sebuah ancaman baru bagi dunia Titan.

oleh Tifani diperbarui 05 Des 2023, 15:52 WIB
Diterbitkan 05 Des 2023, 15:51 WIB
Poster film Godzilla Vs. Kong. (Foto: Legendary Pictures/ IMDb)
Poster film Godzilla Vs. Kong. (Foto: Legendary Pictures/ IMDb)

Liputan6.com, Yogyakarta - Warner Bros merilis trailer film Godzilla x Kong: The New Empire, Senin (4/12/2023). Film waralaba Monsterverse tersebut dijadwalkan tayang pada 12 April 2024 mendatang di bioskop Indonesia.

Dikutip dari laman YouTube Warner Bros, trailer film Godzilla x Kong: The New Empire menampilkan kelanjutan cerita epik dari film Godzilla vs Kong (2021). Godzilla x Kong: The New Empire akan menggali lebih jauh sejarah dari para Titan dan asal muasal mereka.

Trailer tersebut juga menampilkan kolaborasi baru antara Kong dan Godzilla. Keduanya harus bekerja sama guna mengalahkan sebuah ancaman baru bagi dunia Titan.

Diperkirakan, ada sosok villain baru yang akan Kong hadapi nanti. Nama sosok tersebut adalah Scar King. Scar King terlihat memiliki ciri-ciri seperti gorila pada umumnya, tetapi terlihat lebih ramping dibanding Kong.

Scar King juga memiliki warna bulu cenderung kekuningan yang berbeda dari Kong. Scar King diperlihatkan sebagai sosok kuat yang membuat Kong akan butuh bantuan Godzilla untuk mengalahkannya.

Tak hanya itu, film ini juga akan menyingkap misteri Pulau Tengkorak yang menjadi tempat tinggal Kong. Sebuah pertempuran mistis akan menjadi kisah utama film ini.

Kisah Godzilla dan Kong dalam menyatukan kekuatannya serta mengikat mereka dengan umat manusia selamanya. Film Godzilla x Kong: The New Empire disutradai Adam Wingard.

Sementara itu, Terry Rosio, Simon Barrett, serta Jeremy Slater sebagai penulis skenarionya. Sejumlah nama papan atas seperti Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, hingga Alex Ferns juga akan terlihat dalam film ini.

Karya sinema tersebut merupakan film kelima dari jagat sinema MonsterVerse. Dalam dunia MonsterVerse, Godzilla x Kong: The New Empire adalah film keempat Godzilla setelah Godzilla (2014), Godzilla: King of The Monsters (2019) dan Godzilla vs Kong (2021).

Sementara untuk Kong, ini adalah film layar lebarnya yang kedua setelah Kong: Skull Island (2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya