Closer Than This, Digital Single Terbaru Jimin BTS yang Bakal Rilis 22 Desember 2023

Melalui pernyataan resmi, agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan lagu ini merangkum perasaan asli Jimin terhadap ARMY. Oleh sebab itu, lagu ini diklaim bakal menyentuh hati para penggemar.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 21 Des 2023, 10:58 WIB
Diterbitkan 21 Des 2023, 10:49 WIB
Jimin dan Jungkook
Jimin dan Jungkook BTS (Foto: Instagram/ uarmyhope)

Liputan6.com, Yogyakarta - Meski baru saja memulai wajib militer (wamil), Jimin BTS ternyata telah mempersiapkan hadiah khusus untuk penggemarnya, ARMY. Jimin bakal merilis digital single baru berjudul Closer Than This.

Melalui pernyataan resmi, agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan lagu ini merangkum perasaan asli Jimin terhadap ARMY. Oleh sebab itu, lagu ini diklaim bakal menyentuh hati para penggemar.

"Menjelang hari-hari terakhir 2023, kami berharap lagu Closer Than This, dengan liriknya yang menyampaikan cinta dan kasih sayang Jimin kepada para penggemarnya, akan memberi harapan dan kehangatan," tulis BIGHIT MUSIC melalui platform Weverse, Kamis (21/12/2023) pukul 00.00 KST.

Sebelumnya, BIGHIT MUSIC juga telah mengunggah Reels Instagram yang menampilkan Jimin dengan dance-nya yang lembut. Terdengar lagu dengan vokal Jimin yang mengiringi tarian tersebut.

Para penggemar menduga, lagu tersebut adalah bocoran untuk digital single terbaru Jimin, Closer Than This. Pada akhir video, rekan segrupnya, V, juga ikut muncul. Menariknya, di akhir video juga terlihat deretan pesan yang mereka tulis pada bagian kaca di tempat latihan, tempat di mana video tersebut diambil.

"Jangan khawatir, aku akan segera menjemputmu. Aku akan pergi dan kembali dengan baik. Jaga kesehatan, jangan sakit, dan bahagia selalu. Aku sangat mencintai kalian," tulis Jimin dan V.

Sebagai informasi, idol Kpop ini telah mulai menjalani wamil sejak 12 Desember 2023 bersama Jungkook. Sementara itu, V berangkat sehari lebih cepat bersama RM.

Closer Than This akan dirilis pada 22 Desember pukul 14.00 KST atau pukul 12.00 WIB. Dalam pernyataan resminya itu, BIGHIT MUSIC juga menampilkan poster teaser untuk lagu solo terbaru Jimin BTS tersebut.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya