RM BTS, Tzuyu TWICE, dan Baekhyun EXO Kompak Rilis Lagu Baru Hari Ini

Megan Thee Stallion dan RM BTS akan merilis lagu kolaborasi berjudul Neva Play. Ini akan menjadi kolaborasi kedua Megan bersama BTS setelah Butter versi remix.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 06 Sep 2024, 12:54 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 12:50 WIB
RM BTS Membaca Buku
dok. Koreaboo

Liputan6.com, Yogyakarta - RM BTS, Tzuyu TWICE, dan Baekhyun EXO bersiap merilis musik terbaru mereka hari ini (6/9/2024). RM akan muncul di lagu baru Megan Thee Stallion, Tzuyu akan debut solo, sedangkan Baekhyun akan merilis mini album keempatnya.

Megan Thee Stallion dan RM BTS akan merilis lagu kolaborasi berjudul Neva Play. Ini akan menjadi kolaborasi kedua Megan bersama BTS setelah Butter versi remix.

Selain berkolaborasi, Megan sebelumnya juga sempat mengejutkan para penggemar dengan tampil di atas panggung konser BTS di Stadion SoFi. Momen tersebut merupakan kali pertama mereka menampilkan Butter versi remix secara langsung.

"Ini adalah salah satu bait (verse) favoritku dari RM yang pernah kudengar! Aku belum pernah mendengarnya rap dengan gaya ini sebelumnya," kata Megan Thee Stallion tentang kolaborasinya bersama RM.

Kolaborasi ini akan menjadi karya baru RM BTS setelah merilis album solo keduanya, 'Right Place, Wrong Person', pada 24 Mei 2024. Baru-baru ini, MV LOST! berhasil memenangkan kategori Craft: Cinematography dalam ajang Berlin Commercial Awards 2024.

Sementara itu, Tzuyu akan menjadi member ketiga TWICE yang debut solo setelah Nayeon dan Jihyo. Maknae TWICE ini akan merilis album bertajuk aboutTZU.

Judul album aboutTZU merupakan kombinasi cerdas dari kata bahasa Inggris about dan suku kata pertama dari nama panggung Tzuyu. Arti lain dari album ini juga dapat diartikan sebagai pelafalan aboutTZU menjadi about you.

Logo album ini bertuliskan aboutTZU yang mirip tanda tangan. Jika diperhatikan, logo tersebut juga dapat terbaca Chou Tzu(yu), nama asli idol asal Taiwan ini.

JYP Entertainment mengatakan, dalam album ini penggemar dapat melihat transisi Tzuyu dari anggota termuda TWICE menjadi artis solo. Ini menjadi langkah baru Tzuyu berkarier di sepanjang karier bermusiknya.

Selain RM BTS dan Tzuyu TWICE, idol Kpop lain yang akan merilis musik baru hari ini adalah Baekhyun EXO. Baekhyun akan merilis mini album keempat berjudul Hello, World. Album tersebut akan berisi enam lagu, yakni Good Morning, Pineapple Slice, RENDEZ-VOUS, Cold Heart, Woo, dan Truth Be Told.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya