Raline Shah Siap Tuntaskan Rasa Penasaran

Sebelumnya, film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 mendapat sambutan positif dari pecinta film tanah air.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Feb 2014, 20:10 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2014, 20:10 WIB
Raline Shah
Raline Shah

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang penasaran dengan ending cerita film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2, bersiaplah untuk menuntaskan rasa penasaran itu. Artis Raline Shah yang berperan sebagai Fatma menjawab rasa penasaran itu. Dirinya pun meminta para penonton menysikan sekuel filmnya.

Sebelumnya, film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 mendapat sambutan positif dari pecinta film tanah air. Setelah sukses mendapatkan jutaan penonton, kini film garapan sutradara Guntur Soeharjanto itu bakal ditayangkan pada 6 Maret 2014.

"Yang sudah nonton film pertama, nggak lengkap kalau tidak nonton film selanjutnya. Kalau tidak nonton Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2, pasti nanggung," ujar Raline Shah kepada wartawan, Kamis (27/02/2014).

Dalam ceritanya, sama seperti di film pertama, film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 tetap akan menampilkan wajah islam modern yang menceritakan tentang perjuangan mempertahankan keyakinan di tengah budaya sekulerisme Eropa. Film yang mengadaptasi cerita dari buku karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra akan banyak menceritakan tentang perjalanan Acha Septriasa (Hanum) dan Abimana Aryasatya (Rangga) di Cordoba dan Istanbul.

"Cerita di film ini dibuat dengan dedikasi yang tinggi dan hati. Para pemain yang seru-seru dan menampilkan banyak lokasi di Cordoba," ujar Raline.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Abbad dan Marissa  Nasution. Penasaran dengan tempat-tempat seru di Cordoba dan Istanbul? Kalian bisa menyaksikan film 99 Cahaya di Langit Eropa (part 2) yang akan tayang pada 6 Maret 2014.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya