Katy Perry Rilis Lagu Dark Horse dalam Bahasa Jepang

Khusus kawasan Jepang, Katy Perry merilis Dark Horse versi Jepang yang berkolaborasi dengan rapper asli Jepang bernama TEE.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 05 Mar 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2014, 10:30 WIB
Diprotes Umat Muslim, Single Katy Perry Tetap Juara di Billboard
Diprotes Umat Muslim, Single Katy Perry Tetap Juara di Billboard

Liputan6.com, Los Angeles Lagu Dark Horse milik Katy Perry yang videoklipnya belum lama ini sempat diprotes karena dianggap menodai umat Muslim, tetap menjadi jawara Billboard Hot 100. Hal ini rupanya tidak mampu menggoyahkannya sebagai single jagoan yang telah bertahan selama empat minggu.

Seperti yang dilansir dari Contactmusic belum lama ini, masih seputar lagu Dark Horse. Kali ini ada yang berbeda dari lagu tersebut.

Jika sebelumnya pada lagu ini Katy Perry menyanyikannya bersama rapper Juicy J, maka khusus kawasan Jepang Katy merilis lagu tersebut bersama dengan rapper asli Jepang bernama TEE.

Katy mengungkapkan bahwa ia baru saja merilis single barunya tersebut dalam versi bahasa Jepang. Meskipun, hanya TEE saja yang menyanyikan bagian rapnya dalam bahasa Jepang.

Jika Anda penasaran mendengar kolaborasi Katy Perry dengan TEE, rapper asli Jepang menyanyikan lagu Dark Horse, Anda dapat mendengarnya lewat YouTube. Video yang hanya berisikan rekaman vokal Katy Perry dan TEE ini, telah diunggah tiga hari yang lalu dan telah dikunjungi lebih dari 1.800 orang.

Seperti yang diketahui sebelumnya, antusiasme penggemar Katy Perry di Jepang sangat besar. Katy sendiri diketahui sudah beberapa kali mengunjungi Jepang ntuk melakukan beberapa kegiatan. Terakhir, ia diketahui tampil di acara U-Express bersama TEE secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya