Hannibal Musim Terbaru Tayang di Indonesia

Hannibal yang penayangan musim keduanya telah dimulai di Asia, hadir secara perdana dan eksklusif hanya di AXN mulai 1 April 2014.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Apr 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2014, 16:20 WIB
Hannibal Musim Terbaru Tayang di Indonesia
Hannibal yang penayangan musim keduanya telah dimulai di Asia, hadir secara perdana dan eksklusif hanya di AXN mulai 1 April 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran serial drama psikologi kriminal bertajuk Hannibal, membuat dokter psikopat itu melonjak kegirangan. Setelah musim pertama tayang, kini musim kedua serial bernuansa mencekam itu kembali ditayangkan oleh AXN dalam kisah yang jauh lebih menarik. Serial Hannibal menjadi sebuah prekuel kisah Dr. Hannibal Lecter yang mendunia.

Hannibal merupakan seorang doktor sekaligus pembunuh berantai kanibal yang jenius dan sadis yang diangkat dari cerita fiksi karya Thomas Haris melalui buku-bukunya seperti Red Dragon, Silence of the Lambs, Hannibal, Hannibal Rising. Sebelumnya, kisah Hannibal telah diadaptasi melalui berbagai film yang diperankan oleh Anthony Hopkins. Serial musim keduanya ini bakal menghadirkan kembali permainan psikologi kriminal yang rumit dan menegangkan layaknya perburuan tikus dan kucing.

Serial Hannibal yang penayangan musim keduanya telah dimulai di Asia, hadir secara perdana dan eksklusif hanya di AXN mulai 1 April 2014, setiap hari Selasa pukul 21.00 WIB. Kisahnya sendiri bakal meneruskan cerita musim pertama lalu yang bermula dari tuduhan perbuatan kriminal nan keji yang dilakukan oleh Doktor Hannibal Lecter (Mads Mikkelsen). Will Graham (Hugh Dancy) yang merupakan agen khusus FBI, harus mendekam di rumah sakit jiwa Baltimore State Hospital melalui penanganan khusus.

Will mengklaim dirinya memiliki naluri tajam hingga ia merasa dapat melihat lebih dalam siapa Hannibal sesungguhnya. Ia pun harus berjuang keras memutar otak untuk meyakinkan orang-orang di sekitarnya melalui berbagai bukti yang minim bahwa ia tidak bersalah. Jack Crawford (Laurence Fishburne) pun mengalami perang batin antara kenyataan dan praduganya tentang Will. Ia bertanya apakah anak didiknya yang jenius dan berinsting kuat itu benar-benar seorang pembunuh berdarah dingin seperti yang dituduhkan.

Jack mencari kebenaran dengan meminta bantuan, dengan siapa lagi jika tidak dengan Hannibal Lecter yang terpercaya dan berpengalaman. Sang kanibal itu langsung dipercaya sebagai konsultan resmi FBI untuk menggantikan posisi Will dalam berbagai kasus kriminal mengerikan yang harus ditangani dan dipecahkan oleh Jack. Hannibal lalu mengalami perang batin antara harus menutupi siapa dia sebenarnya dan juga hasratnya untuk kembali ‘beraksi’ bersama Will. Jalinan kisah yang mematikan antara para karakter ini terus bergulir dengan tak terduga di musim terbaru yang akan memperlihatkan bahwa segala sesuatu tidak berjalan sama lagi.

Brian Fuller (Heroes) merupakan sosok penulis naskah serta produser eksekutif yang sukses menghadirkan ketegangan di serial Hannibal. Melalui kolaborasi antara para aktor dan aktrisnya, Brian pun mengemas serial Hannibal dengan gaya khasnya yang kelam dan penuh misteri sesuai dengan karakter utamanya, Dr. Hannibal Lecter.

Bagi yang penasaran dengan ketegangan serta perkembangan cerita dalam serial ini, bisa menyaksikan bagaimana seru dan mencekamnya serial Hannibal musim ke-2 yang akan tayang di AXN mulai April 2014, tiap Selasa pk.21.00 WIB. AXN juga dapat disaksikan melalui berbagai saluran kabel, termasuk NexMedia (ch. 306).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya