Cinta Ramlan Bakal Menggoyang Pecinta Musik Lewat Disko

Cinta Ramlan membawa serta luapan hatinya dari masa lalu ke dalam album perdananya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Mei 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2014, 07:00 WIB
Cinta Ramlan Bakal Menggoyang Pendengar Musik Lewat Disko
Cinta Ramlan membawa serta luapan hatinya dari masa lalu ke dalam album perdananya yang bertajuk Disko.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Ramlan, namanya menjadi salah satu pendatang baru di dunia musik Tanah Air. Belakangan ini, dirinya sedang bersiap merilis album perdananya berjudul Disko.

Lewat album yang berisi sembilan lagu tersebut, adik dari Olla Ramlan itu menjanjikan irama disko modern yang diyakini sanggup membuat setiap pendengar menggoyangkan kepala.

Album perdana Cinta ini menyajikan tema yang bersinggungan dengan hal-hal bersifat sosial. Contoh saja single Ratu yang menggambarkan watak perempuan modern di zaman sekarang serta Drowned City yang mengambil tema banjir di Ibukota.

Cinta Ramlan membawa serta luapan hatinya dari masa lalu ke dalam albumnya ini. Sebut saja Intro dan Disko yang merupakan bagian dari jati dirinya. Terdapat juga Gili yang mengungkapkan keindahan pulau favoritnya di Bali.

Tak puas dengan tema-tema tersebut, Cinta pun membuat sebuah lagu berjudul Menjadi Ibumu, yang berkisah tentang kasih sayang ibu kepada anaknya. Tak tanggung-tanggung, Cinta juga mengajak putrinya, Aisha ke dalam lagunya itu.

Diakui dirinya sangat terinspirasi oleh banyak penyanyi luar negeri seperti Madonna dan Pharrell Williams. Ia juga sangat mengagumi Slank dan berharap suatu saat bisa berduet dengan mereka.

Album Disko rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Nama-nama seperti Dave Slick, Lloyd Popp, dan Raymonte Latuheru didaulat menjadi musisi tamu yang mengisi beberapa lagu Cinta Ramlan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya